Gitaris Band The Egoist, Keisuke Kawasaki Telah Membunuh Seorang Gadis
in ,

Gitaris Band The Egoist, Keisuke Kawasaki Telah Membunuh Seorang Gadis

Mantan gitaris band Visual Kei THE EGOISTKeisuke Kawasaki atau yang lebih dikenal dengan Setsuna akui telah membunuh seorang gadis berumur 20 tahun yang bernama  Uran Hirayama di prefektur Chiba, Jepang. baru – baru ini ia wanita tersebut digosipkan menjalin suatu hubungan dekat dengan sang gitaris, yang konon sudah menikah dengan seorang wanita dan kabar pun muncul bahwa wanita yang dekat dengan Setsuna tewas dalam apartemen beberapa hari setelah Setsuna menulis status pada akun twitternya tersebut.

Setelah dilansir dari berbagai sumber tepatnya pada tanggal 9 desember 2017,   berawal dari seorang teman gadis tersebut memberitahu polisi bahwa sekitar jam 3 sore dalam sebuah pesan kepadanya, gadis tersebut mengisyaratkan untuk melakukan bunuh diri. Setelah menerima pesan tersebut dia mencoba menghubungi Uran lagi tapi wanita tersebut tidak meresponnya, baik itu melalui pesan maupun panggilan telepon. Saat polisi tiba di apartemennya yang berloklasi di di Chiba di mana Uran tinggal sendiri, mereka menemukannya dalam keadaan tewas di atas kasur dengan bekas tekanan di lehernya dan saat itulah polisi mulai melakukan olah TKP untuk melakukan lebih lanjut.

Setelah melakukan olah TKP polisi berhasil mengungkapkan bahwa Uran Hirayama tewas karena terkecik, dan resmi pada tanggal 11 Desember kasus ini adalah pembunuhan yang dilakukan secara sengaja oleh pihak tertentu. Dan polisi pun mengungkap dan menelusuri tentang gadis tersebut dan mendapat informasi bahwa wanita tersebut dekat dengan sang mantan gitaris dari band The Egoist yaitu Setsuna, tidak lama setelah itu Setsuna pun telah dituduh menjadi tersangka kasus pembunuhan ini, dan setelah di introgasi lebih lama, hal mengejutkan pun muncul. Setsuna mengaku bahwa dia telah membunuh Uran Hirayama “Setelah mencekiknya, saya mengunci pintu dan pergi.”

Sebelum melakukan hal tersebut Setsuna sempat memposting pada akun twitternya, “Ke depan, dengan cara apa pun dan dunia mana pun saya menginginkan bersatu dengan Uran,” yang saat ini telah dihapus. Sementara itu, dalam deskripsi profil Twitter-nya, Uran mengatakan, “Setelah terlahir kembali, saya berharap bisa menikahi Keisuke-kun.” hal ini tentu meyakinkan pihak polisi bahwa Setsuna mempunyai hubungan dengan kasus yang terjadi pada tanggal 9 Desember 2017 tersebut.

ARTIKEL TERKAIT
Idol Cantik Moga Mogami, Habiskan 25 Juta Perbulan Untuk Bermain Game

Ternyata dilansir berbagai sumber, bahwa Setsuna dan Uran telah menjalin hubungan dan berjanji akan bunuh diri bersama – sama, di Jepang bunuh diri sepasang kekasih sudah sering dilakukan, alasannya bahwa jika bunuh diri dengan berdua itu akan terlihat romantis dan berharap akan terlahir kedua berikutnya secara bersama – sama, “tidak patut dicontoh ya minna san” dan akhirnya sang mantan gitaris tersebut pun terjerat undang – undang  pembunuhan berencana dan terancam penjara seumur hidup.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi