Gitaris Kami-Band BABYMETAL, Mikio Fujioka Meninggal Dunia!

in , , ,
Gitaris Kami Band BABYMETAL, Mikio Fujioka Meninggal Dunia! Dafunda Com

Tepat pada tanggal 9 Januari kemarin, berita duka datang dari Kami-Band BABYMETAL, seorang gitaris yang menjadi pengiringnya yaitu Mikio Fujioka telah meninggal dunia di usia 36 tahun.

Pengumuman tersebut dilakukan melalui akun twitter resminya, @mikio158cm . Dalam pengumuman yang dibuat oleh istri almarhum tersebut, terungkap  bahwa almarhum terjatuh dari ketinggian pada saat melakukan observasi astronomi pada tanggal 30 Desember lalu, dan di tengah perawatan, pada tanggal 5 Januari 2018, keadaannya tiba-tiba memburuk, dan Dan tidak disangka, ternyata almarhum menghembuskan napas terakhirnya pada tanggal 9 Januari 2018.

Almarhum Mikio Fujioka melakukan debut sebagai TRICK BOX pada tahun 2007 dengan merilis album TRICK DISC. Sejak tahun 2013, ia dikenal juga sebagai Ko-Gami, seorang gitaris bagian dari Kami-band, band pengiring BABYMETAL. Dafunda Otaku, semoga almarhum Ko-Gami tenang dialam sana, dan keluarga yang berdua diberi ketabahan untuk menghadapi hal ini. Rest In Peace Ko-Gami!.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi