Gear Fifth Milik Luffy Terungkap! Kembalinya Nightmare Luffy


Luffys Gear 5th

Dafunda Otaku – Gear Fifth Milik Luffy Terungkap!. Kita lihat One Piece sudah memasuki Arc Wano, tetapi kita sudah melihat sekilas bagaimana rendahnya tingkat Monkey D Luffy dalam hal kekuatan dibanding Yonko Kaido.

Dalam postingan ini Kita akan berbicara tentang lemahnya diri Luffy terhadap kekuatan Kaido dan bagaimana dia akan bisa mengatasinya.

Gear 5 Kini Terungkap! Kembalinya Mimpi Buruk Luffy

Gear Awakening Monkey King By Kneils Daz4yp8 1 758x402

Pertama-tama, kita perlu skala kekuatan Luffy. Kita telah melihat dia mengalahkan komandan yonko seperti Cracker dan Katakuri menggunakan Gear ke-empatnya.

Luffy tidak bisa menyelesaikannya karena dia kehabisan haki di Gear keempat dan tidak memiliki haki masa depan. Dia langsung mampu mengalahkan Katakuri setelah dia mendapatkan kekuatan haki masa depan. Tapi kita semua harus ingat bahwa haki pandangan masa depan berpengaruh dalam mengalahkan Katakuri. Namun hal itu tidak berpengaruh terhadap Yonko Kaido dan hanya memungkinkan Luffy harus menggunakannya untuk menghindari serangannya. Dia masih tidak bisa menggunakan jenis haki ini sesuka hati.

Onepiece Chapter 923 Luffy Vs Kaido Ko Death By Amanomoon Dcqy3tf

Luffy menggunakan beberapa serangan kuat terhadapnya, dan bahkan serangan ini tidak berpengaruh pada Kaido. Ketika Kaido kembali ke akal sehatnya, dia hanya mengalahkan Luffy dengan satu pukulan saja.

Kaido menggunakan kemampuannya yang dikenal sebagai Divine Thunder dan seketika langsung mengalahkan Luffy saat dia menggunakan Gear keempatnya. Luffy terlihat berlumuran darah dan sudah dalam keadaan sekarat.

ARTIKEL TERKAIT •
Inilah 5 Suku Teraneh yang Memiliki Kekuatan Hebat dalam Serial One Piece

Jadi, Orang akan berpikir bahwa Luffy membutuhkan kekuatan besar untuk mengalahkan Kaido. Tapi bagaimana Luffy dapat membuat kaido merasa kesulitan? Mari pikirkan kembali dan amati apa yang terjadi di Arc Thriller Bark. Kami melihat Gekko Moria ingin membuat tubuh raksasa itu hidup, sehingga dia bisa membalas dendam pada Kaido.

Strawhats Vs Oars YouTube

Kita melihat Kru Topi Jerami bertempur bersama melawan makhluk ini tetapi masih bisa dikalahkan. Lalu kami melihat Nightmare Luffy yang menyamai kaki raksasa ini dan dapat mengalahkannya.

Jadi, ini mirip dengan apa yang saya pikir mungkin terjadi dalam perang Wano. Jika Kalian melihatnya, Kaido pertama kali diperkenalkan di Thriller Bark. Dia saingan Moria dan mereka saling bertarung selama tiga hari berturut-turut di Dunia Baru. Saat itu, Moria berada di masa rookienya.

Sekarang, kita tahu bahwa Gekko Moria masih hidup saat ia melarikan diri dari Marineford. Dia jelas masih ingin membalas dendam untuk krunya yang sudah mati dan itulah sebabnya dia akan muncul di Wano. Karena Luffy dan yang lainnya ingin membunuh Kaido juga, mereka mungkin bertempur bersama. Di Thriller Bark, Luffy berubah menjadi Nightmare Luffy dengan menyerap sekitar 100 bayangan.

Gear Fifth Luffy Gabungan dari Nightmare!

WWHaLkr

Di Negri Wano kita mungkin melihat Luffy menyerap lebih banyak bayang-bayang karena ia sekarang memiliki kendali luar biasa atas haki-nya dan dengan demikian bisa berada dalam bentuk Luffy Nightmare selama yang dibutuhkan untuk mengalahkan musuhnya.

ARTIKEL TERKAIT •
9 Samurai Wano Akan Menjadi Kematian Kurozumi Orochi

Jadi, saya pikir Gear Fifth Luffy akan menjadi versi baru dari Nightmare Luffy. Saya pikir semua Bajak Laut Supernova akan memberikan bayangan mereka pada Luffy. Jadi, Bayangkan betapa tahan lama dan kuatnya Monkey D Luffy.

Tidak hanya itu, ia akan menyerap semua bayangan yang ada dan menggabungkan bentuk Luffy Nightmare-nya dengan bentuk Gear Fourth-nya. Ini akan memberikan kekuatan dan daya tahan yang gila. Saat itu dia mungkin juga telah menguasai haki melihat masa depan juga. Jadi, dipikir bentuk tersebut cukup untuk setidaknya menjatuhkan Kaido walaupun sedikit.

Luffys Gear 5th

Luffy dapat dengan mudah melihat semua serangan Kaido menggunakan haki masa depannya dan kemudian, melukai Kaido.

Tentunya, ini tidak akan menjadi kekuatan permanen untuk Luffy tetapi itu pasti akan cukup untuk mengalahkan dan membunuh Kaido. Tidak peduli seberapa kuat dan tahan lama Kaido, saya tidak berpikir bahwa dia dapat mengambil kekuatan 1000 bayangan kuat bersama dengan Gear 4, tanpa mengambil efek samping yang luffy terima.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
1
Daisuki
Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik