Gintama Last Game
in

Game Penuh Aksi dari Seri Parodi, Gintama Ranbu Pastikan Tanggal Rilis

Gintama dikenal sebagai seri yang mampu mengocok perut penontonnya, lawakan klasik ditambah dengan parodi sudah pasti guyonannya sudah berada di level berbeda. Manga Gintama sudah di adaptasi menjadi Anime sampai ratusan episode bahkan beberapa judul game. Yang terbaru adalah adaptasi game aksi bernama Gintama Ranbu.

Gintama Ranbu akan dirilis oleh Bandai Namco untuk perangkat Playstation 4 dan PS Vita, bisa di katakan game ini ekslusif untuk paltform Sony Playstation saja.

 

Teaser Game Gintama Ranbu

Informasi ini di umumkan lewat majalan Shonen Jump edisi baru, Game aksi penuh pertarungan ini  direncakan rilis tahun depan di Jepang. Lebih tepatnya, Gintama Ranbu akan rilis Pada Tanggal 18 Januari 2018 di Jepang untuk Playstation 4 dan PS Vita.

Sayangnya game ini mungkin saja tidak hadir untuk Microsoft Xbox maupun perangkat PC. Karena Bandai Namco memang punya kontrak kerjasama sendiri dengan Playstation.

Belum ada Kabar tentang Gintama Ranbu Versi Global yang menggunakan Bahasa Inggris

Gintama Ranbu hanya tersedia untuk Playstation 4 dan PS vita dalam Bahasa Jepang. Bandai Namco belum mengkonfirmasi kehadiran Game Gintama terbaru ini dalam bahasa inggris. Walaupun kemungkinan bisa saja rilis tak lama setelah versi Jepang hadir.

Gintama Ranbu adalah game full-scale Action game, beberapa screenshot di bawah ini juga memperlihatkan bagaimana Gameplay Gintama Ranbu dan grafis yang di buat mirip dengan One Piece: burning Blood. Dengan gaya Grafis 3d manga yang memang jadi ciri khas game buatan Bandai Namco.

ARTIKEL TERKAIT
Inilah Logo Resmi Gintama Live-action Sekaligus Memperjelas Pemeran Sakata Gintoki

Gintama Rabu - Game Penuh Aksi dari Seri Parodi, Gintama Ranbu Pastikan Tanggal Rilis | Dafunda Otaku Gintama Ranbu Gameplay - Game Penuh Aksi dari Seri Parodi, Gintama Ranbu Pastikan Tanggal Rilis | Dafunda Otaku


Apakah kamu menantikan game ini hadir di PC maupun Xbox? nantikan informasi selanjutnya dari Dafunda Games. Berikan Tanggapan kamu mengenai game ini di kolom komentar ya!

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi