Wajib Dimainin, Ini 3 Game Favorit Fans Era Heisei Versi Famitsu!

in , ,
Nier Automata

Dafunda Otaku – Pastinya kalian tau bukan? Sebentar lagi, pergantian era dari Heisei ke Reiwa akan dimulai pada tanggal 1 Mei 2019. Untuk menyambut berakhirnya era Heisei, majalah game asal Jepang yaitu Weekly Fumitsu, telah membuat polling mengenai game favorit para fans sepanjang era Heisei.

Polling yang baru diadakan oleh Famitsu pada tanggal 3-20 April tersebut, diikuti oleh 7159 responden. Hasil dari polling-nya sendiri akan dipublikasikan melalui edisi terbaru mereka di majalah Weekly Famitsu yang sebentar lagi akan diterbitkan di Jepang pada tanggal 16 Mei 2019 mendatang. Game-game favorit para fans di era Heisei sendiri dapat kamu lihat dibawah ini:

1. Chrono Trigger (Square Enix, 1995) – Dipilih sebanyak 230 responden

Hasil gambar untuk Chrono Trigger

2. The Legend of Zelda: Breath of the Wild (Nintendo, 2017) – Dipilih sebanyak 209 responden

Hasil gambar untuk The Legend of Zelda: Breath of the Wild

3. NieR: Automata (Square Enix, 2017) – Dipilih sebanyak 205 responden

Hasil gambar untuk nier automata

Dari game-game diatas, sebenarnya saya lebih menyukai game yang berjudul NieR: Automata, karena game tersebut sungguh memiliki kisah yang menarik. Para responden remaja maupun wanita juga mengatakan hal yang sama seperti saya, mereka juga mengatakan “tidak ada game yang pernah begitu membuat saya bergera secara emosional ketika memainkan gamennya”.

Nier Automata
Game favorit saya

Selain itu, para responden juga mengatakan bahwa, game ini sungguh memiliki kesan yang indah dan menyampaikan emosi yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Bagaimana menurutmu dengan game yang diatas ini? Ingin memainkannya? Saya saranin buat kalian, mainin game NieR: Automata, karena itu rekomendasi dari saya.

Dani Fernando

orang yang menggangap dirinya sebagai wibu dan orang bodoh.

Ayo mulai berdiksusi