Game Dari Umineko Berjudul Ciconia no Naku koro ni Telah Diperlihatkan!


When1

Game developer 07th Expansion mulai menayangkan video teaser untuk Game Ciconia no Naku koro ni. Dan video pembukaan untuk kompilasi game Umineko no Naku Koro ni Saku pada hari Kamis. Video terakhir ini menampilkan lagu tema pembuka berjudul “Shirogane no Empireo” dari
Zakuro Motoki.

Ciconia no Naku koro ni adalah cicilan terbaru dalam franchise Naku Koro ni. Pencipta game Ryukishi07 dikreditkan dengan desain dan skenario asli untuk game, yang sebelumnya diumumkan sebagai ●● no Naku koro ni dan sebelumnya terdaftar sebagai Shin Naku Koro ni. Nakao Bōshi adalah penulis naskah utama, dan Remotaro bertanggung jawab atas grafis dan pewarnaan utama. Maria Sawada sedang melakukan lagu tema pembuka, yang berbagi judul game.

Umineko no Naku Koro ni Saku, yang juga telah terdaftar sebagai Umineko All in One Package adalah kompilasi disc. Dari semua game Umineko sebelumnya ditambah dengan skenario baru. Permainan yang termasuk adalah Umineko no Naku Koro ni, Umineko no Naku Koro ni Chiru, Umineko no Naku Koro ni Tsubasa, dan Umineko no Naku Koro ni Hane. Ryukishi07 dikreditkan dengan desain dan skenario aslinya.

ChronoTrig dan Klashikari bertanggung jawab atas terjemahan bahasa Inggris permainan. Klashikari mencatat di Twitter bahwa mereka memprioritaskan menerjemahkan Ciconia no Naku koro ni atas permintaan Ryukishi07.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Rekomendasi Game Horor Jepang Terbaik Untuk Kalian Yang Suka Horor

07th Expansion belum mengumumkan platform untuk salah satu judul. Game-game ini sebelumnya direncanakan untuk rilis musim dingin 2018 secara bersamaan. Tetapi 07th Ekspansion diumumkan pada bulan Oktober bahwa mereka ditunda ke musim panas 2019.

Game Dari Umineko Berjudul Ciconia no Naku koro ni Telah Diperlihatkan!

07th Expansion meluncurkan chapter pertama dari perangkat lunak visual novel Higurashi no Naku Koro ni pada tahun 2002 di Comiket. Cerita ini berkisar pada pembunuhan yang bertepatan dengan festival tahunan di desa pedesaan yang tenang. Perangkat lunak ini menginspirasi dua serial anime, beberapa proyek video anime, serial live-action, dua film aksi langsung, dan adaptasi manga oleh beberapa artis.

Sumber : ANN


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
1
Daisuki
Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik