Game Black Clover Quartet Knights Tampilan Trailer Perdananya
in

Game Black Clover: Quartet Knights Tampilan Trailer Perdananya

Black Clover: Quartet Knights adalah game terbaru dari Bandai Namco belum lama ini tentu kita dikagetkan oleh oleh pengumuman Bandai Namco akan hadirnya adaptasi game dari anime/manga Black Clover karya Tabata Yuuki dengan codename Black Clover: Project Knights. Dan ternyata pengumuman tersebut tidak hanya omong kosong, setelah beberapa hari setelah pengumuman tersebut akhirnya pernyataan resmi dari Bandai Namco bahwa game tersebut akan dirilis untuk PC dan PlayStation 4 tahun depan tersebut akhirnya dapatkan judul resmi, yakni Black Clover: Quartet Knights.

Pernyataan resmi ini diumumkan pada acara Jump Festa 2018 hari ini, melalui live streaming yang dilakukan Bandai Namco menunjukan official trailer perdana yang akan rilis tahun depan yang berjudul Black Clover: Quartet Knight Mereka juga jelaskan bahwa game ini merupakan 4 vs 4 magic action shooting third-person game yang juga mendukung fitur multiplayer online. Tak mau berkutat pada mode multiplayer, pihak developer sebutkan bahwa game ini juga akan dapatkan fitur single player story mode-nya akan ada storyline yang sangat menarik untuk dimainkan nantinya.

Tidak hanya itu game Black Clover: Quartet Knights juga dilengkapi fitur – fitur menarik yang akan memperlengkap pertualangan kalian semua dengan menggunakan sihir yang diperoleh dengan menaikan level karakter, tidak hanya menembakan sihir dari jarak jauh, tetapi kalian juga bisa bertarung secara langsung dengan lawanmu dan bisa menggabungkan skill sihirmu dengan team mu sungguh seru dan menarik setelah melihat trailer dan fitur – fitur yang terdapat dalam game tersebut.

ARTIKEL TERKAIT
Kawaii, Inilah 10 Waifu Terfavorit Para Wibu di Tahun 2018

Black Clover: Quartet Knights merupakan judul resmi gamenya di Jepang. Hingga tulisan ini turun, Bandai Namco masih enggan memberikan judul resmi versi Inggris gamenya. Kejelasan bagaimana mode singleplayer gamenya kemungkinan akan diumumkan besok sesuai janji mereka di website resmi berbahasa Jepangnya.

Mungkin setelah melihat fitur – fitur yang diberikan dan storyline yang akan menemani kalian saat bermain game tersebut, pasti kalian sudah tidak sabar menunggu kapan pasti Bandai Namco merilis game yang bergenre sihir ini, belum ada bulan kepastian kapan game ini dirilis tapi dari ungkapan resmi dari pihak Bandai Namco bahwa game berbasic seri anime ini akan rilis pada tahun depan.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi