5 Karakter Anime Ini Terjebak Kisah Cinta Friendzone, Hati Hati Baper! Dafunda Otaku
in , ,

5 Karakter Anime Ini Terjebak Kisah Cinta Friendzone, Hati Hati Baper!

Kamu pernah mengalami yang namanya kisah Friendzone? dimana saat kamu mencintai seseorang, akan tetapi orang tersebut hanya menganggapmu sebagai teman atau sahabat saja, beh kalau saya pernah mengalami dan tahu sekali gimana rasa sakitnya.

Dan disini Dafunda Otaku membahas 5 Karakter Anime Ini Terjebak Kisah Cinta Friendzone, Hati Hati Baper! Mungkin disini kalian akan merasa telah membalas dendam.

5 Karakter Anime Ini Terjebak Kisah Cinta Friendzone, Hati Hati Baper!

1. Rem – Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Rem Dafunda Otaku - 5 Karakter Anime Ini Terjebak Kisah Cinta Friendzone, Hati Hati Baper! | Dafunda Otaku

Awalnya Rem tidak baper kepada Natsuki Subaru, namun sekian kali ia mengalami berbagai moment bersama Subaru, ia akhirnya merasa nyaman dan jatuh cinta. Dengan berbagai kisah dan berkali kali mengalami kematian, Subaru pun mempunyai rasa dengan gadis dari dunia baru-nya, hanya saja itu bukanlah Rem, gadis yang disukai Subaru adalah Emillia, puteri kerajaan dan gadis pertama yang bertemu dengan-nya saat pertama kali terdampar didunia Isekai itu.

Dan yang bikin mewek adalah moment saat Rem menyatakan perasaan-nya kepada Subaru, namun dengan jujur Subaru menjawab dan mengatakan ia hanya menyukai Emillia.

2. Suwa – Orange

Suwa Dafunda Otaku - 5 Karakter Anime Ini Terjebak Kisah Cinta Friendzone, Hati Hati Baper! | Dafunda Otaku

Kisah menyedihkan Suwa dimulai ketika ia menerima sepucuk surat dari masa depan. Di dalam surat tersebut, tertulis jika Suwa akan menikah dengan Naho, gadis yang sangat ia cintai. Setelah membaca surat itu, tentu ia sangat bahagia.

ARTIKEL TERKAIT
Mengenal Apa Itu Masokis, Apa Itu Lolicon & Apa Itu Chuunibyou

Tetapi pada akhirnya ketika ia mengetahui Naho lebih mencitai Kakeru. Di masa depan, Suwa berhasil mendapatkan Naho, tapi ia tak bisa memberikan kebahagian kepada Naho yang masih mencitai Kakeru. Lewat surat dari masa depan, Suwa dari masa depan memperingatkan Suwa di masa lalu untuk tidak mengejar Naho dan memberikan kesempatan dia untuk bahagia bersama Kakeru. Pada akhirnya, Suwa rela melepas Naho.

3. Ume Kurumizawa – Kimi ni Todoke

Ume Kurumizawa Dafunda Otaku - 5 Karakter Anime Ini Terjebak Kisah Cinta Friendzone, Hati Hati Baper! | Dafunda Otaku

Sejak SMP, Kurumi sudah sangat mencintai Kazehaya. Untuk mendapatkan Kazehaya, Kurumi rela mengikuti hobi yang sama dengan Kazehaya, menyukai segala hal yang disukai Kazehaya, dan orang-orang pun menganggap mereka adalah pasangan.

Kurumi adalah gadis cantik dan pintar, namun Kurumi punya sifat buruk yang membuat Kazehaya tak suka. Karena itu Kazehaya hanya menganggap Kurumi sebagai sahabat saja. Pada suatu hari, Kazehaya menyatakan cintanya kepada gadis lain bernama Sawako. Saat mengetahui hal itu, Kurumi langsung berubah dan mengeluarkan segala sifat buruknya kepada Sawako lalu menyakiti hati Sawako hingga menangis.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi