Film Anime Frame Arms Girl Umumkan Jadwal Tayangnya!

Jadwal Tayang Frame Arms Girl Movie Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Satu lagi Movie yang berisi karakter-karakter Moe akan tayang di tahun ini, sebuah film layar lebar dari anime berjudul Frame Arms Girl: Kyakkyau Fufu na Wonderland atau yang dalam bahasa inggrisnya adalah You Won’t See me Spell it Twice akan hadir tahun ini.

Inilah Jadwal Tayang Frame Arms Girl Movie

Anime tentang Mecha ini akan mulai tayang perdana di tanggal 26 Juni tahun ini, untuk penayangan perdana di Jepang. Lewat poster terbarunya, kalian bisa melihat penampakan karakter Protagonis dengan seragam sekolah. Sebelumnya, anime ini sudah mendapatkan sebuah seri yang sudah usai dengan total 12 Episode.

Frame Arms Girl sendiri menceritakan tentang karakter utama bernama Ao yang membuka sebuah paket yang datang untuknya. Di dalamnya adalah Gourai, sebuah Frame Arms Girl, sebuah robot kecil yang dapat bergerak secara independen.

Jadwal Tayang Frame Arms Girl Movie Dafunda Otaku

Gourai adalah prototype terbaru dari Frame Arms Girl yang dilengkapi Artificial Self, sebuah sistem operasi mandiri terdepan yang memberikannya sebuah kepribadian. Ao adalah satu-satunya yang telah mengaktifkan Gourai.

Gourai kemudian mulai mengumpulkan data pertarungan dan emosi, serta memulai kehidupan sehari-hari dengan Ao yang tidak tahu apa-apa tentang Frame Arms Girls.

Semoga proyek ini akan menjadi Anime Movie seru berikutnya, kita nantikan saja. Untuk bahas sesuatu terkait topik ini, yuk ngobrol di kolom komentar.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi