Youjo Senki 05 Large 29
in

Film Youjo Senki Perlihatkan Teaser dan Visual Terbarunya

Situs resmi dari adaptasi film yang diangkat dari seri novel Carlo Zen dan Shinobu Shinotsuki yaitu Youjo Senki (Saga of Tanya) hari ini memperlihatkan sebuah video dan visual yang digambar oleh Shinotsuki untuk film anime yang tayang pada hari selasa tadi.

Baca Juga: Bukan Season 2, Youjo Senki Mendapatkan Adaptasi Film Anime

Video Teaser dari Film Youjo Senki

Inilah Key Visual yang digambar oleh Shinotsuki

tanya - Film Youjo Senki Perlihatkan Teaser dan Visual Terbarunya | Dafunda Otaku

Selain itu situs resmi dari adaptasi film tersebut, juga memperlihatkan iklan televisi untuk seri novel aslinya.

Bukan hanya itu dikatakan oleh majalah Newtype bahwa, Film ini merupakan lanjutan dari sekuel seri TV-nya. Sutradara Yutaka Uemura mengungkap bahwa film ini akan berfokus pada perkembangan hubungan antara Tanya dengan atasannya, dan juga pasukan yang dipimpinnya.

Uemura juga mengatakan bahwa pada awalnya tidak ada rencana untuk membuat film dari anime ini, namun berkat para fans hal itu dapat terwujud. Selain itu, dia juga menyebutkan bahwa ia baru saja terinspirasi oleh Dunkirk Nolan untuk mempresentasikan karya-nya tersebut

Yutaka Uemura akan menyutradarai anime ini di studio NUT. Aoi Yuuki dan Saori Hayami tentunya juga akan kembali menyuarai peran mereka masing-masing.

Seri Youjo Senki bercerita mengenai seorang gadis muda yang berperang di garis depan. Dia memiliki rambut pirang, mata biru, dan kulit putih yang nyaris transparan. Dia terbang di tengah medan perang dan menaklukkan musuh-musuhnya. Namanya adalah Tanya Degurechov dan dia berbicara dengan gaya bicara wanita muda untuk memerintahkan para tentara.

ARTIKEL TERKAIT
Movie Macross Delta Rillis Trailer Perdana Dan Tampilkan Visual Terbarunya

Tanya sebelumnya adalah seorang karyawan elit di Jepang, namun karena kemarahan Tuhan, dia terlahir kembali sebagai anak kecil. Tanya mementingkan optimisasi dan jenjang karir di atas segalanya, dan dia akan menjadi seseorang yang paling berbahaya di antara Imperial Army.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi