Film Trinity Seven: Tenkū Toshokan to Shinku no Maō Menampilkan Trailer dan Lagu Temanya!

in ,
Trinity Seven Tenkū Toshokan To Shinku No Maō

Situs resmi untuk film anime dari Manga Trinity Seven karya Kenji Saito dan Akinari Nao. Mulai menayangkan trailer penuh untuk film kedua di hari Kamis. Trailer mengungkapkan judul film sebagai Trinity Seven : Tenkū Toshokan to Shinku no Maō.

Trailer tersebut memiliki lagu tema ZAQ berjudul “Against the Abyss.” ZAQ sebelumnya menampilkan lagu tema pembuka untuk anime Trinity Seven. Serta lagu tema untuk film Trinity Trinity: Eternal Library & Alchemic Girl.

Sinopsis Trinity Seven: Tenkū Toshokan to Shinku no Maō :

Arata Kasuga pindah ke Akademi Kerajaan Biblia untuk memecahkan misteri kehancuran yang menghancurkan dunia dan yang lebih penting telah mencuri sepupunya Hijiri darinya. Ini adalah jalan yang sulit yang terbentang di depan Arata, tetapi tidak ada yang mustahil ketika Kalian memiliki tujuh gadis cantik masing-masing menguasai seni magisnya sendiri di sisi kalian.”

Film ini akan dibuka di Shinjuku Wald 9 di Tokyo dan teater lainnya di seluruh Jepang pada 29 Maret.

Film Trinity Seven: Tenkū Toshokan to Shinku no Maō Menampilkan Trailer dan Lagu Temanya!

Film ini menampilkan staf yang kembali, termasuk sutradara Hiroshi Nishikiori, penulis naskah Kenji Saito, desainer karakter dan direktur animasi Shinpei Tomooka , komposer TECHNOBOYS PULCRAFT GREEN-FUND, dan studio anime Seven Arcs PicturesAvex Pictures mendistribusikan film. Film ini juga akan menampilkan pemeran yang kembali.

Sumber : ANN

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi