Kuroko no Basuke Extra Game jadi Anime
in

Film Kuroko no Basket Last Game Akan Tayang di Indonesia

Melalui akun Facebook, ODEX Privated Limited mengumumkan sesuatu yang menarik. Mereka akan menayangkan Film Anime Kuroko no Basket Last Game ke layar lebar di Indonesia. Lalu dijaringan Bioskop mana saja Film ini ditayangkan?

Hampir bisa di pastikan kalau Film Kuroko no Basket Last Game tayang di Indonesia lewat jaringan bioskop Cinemaxx, CGV Cinemas Indonesia, dan Platinum Cineplex.

Kuroko no Basket Last game tayang di Indonesia - Film Kuroko no Basket Last Game Akan Tayang di Indonesia | Dafunda Otaku

Sinopsis film Kuroko no Basket Last Game sama dengan manga lanjutannya. Mengambil setting setelah Kuroko dan Kagami menjadi murid kelas 2. Suatu hari, sebuah tim basket dari Amerika Serikat bernama Jabberwock datang ke Jepang untuk sebuah pertandingan persahabatan, sayangnya tim Jepang mengalami kekalahan. Untuk itu, Kuroko dan Kagami dipanggil bersama dengan anak-anak lainnya dari Generation of Miracles untuk membentuk tim Vorpal Swords dan membalas kekalahan tim Jepang.

Manga Kuroko no Basket (Kuroko’s Basketball) sendiri pertama kali terbit melalui Majalah Weekly Shōnen Jump pada bulan Desember tahun 2008. Komik ini telah di adaptasi menjadi Anime dan juga Novel ringan (LN).

 

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi