Baru Rilis 2018 Ini Bocoran Film Ke 38 Doraemon UuqSeMfepz
in

Film Dorameon 2018 Perlihatkan PV Kedua Mereka

Situs resmi dari adapatasi “Eiga Doraemon: Nobita no Takarajima (Doraemon the Movie: Nobita’s Treasure Island)”, yang merupakan film ke-38 dari seri Doraemon telah memperlihatkan PV kedua mereka pada hari selasa kemarin. PV tersebut memperdengarkan Insert Song yakni “Koko ni Inai Anata e” yang dinyanyikan oleh Gen Hoshino

Berikut PV yang memperdengarkan Insert Song mereka

Film ini akan tayang di Jepang pada tanggal 3 Maret. Panitia akan mengundi 3.000 orang untuk menghadiri pemutaran perdananya pada tanggal 24-25 Februari. Sedangkan 100.000 pertama yang menghadiri pemutaran regulernya akan mendapatkan aksesoris berupa Harta Karun Mainan, dan juga Kapal Mainan.

Yo Oizumi akan menjadi bintang tamu dalam film tersebut sebagai Captain Silver, kapten bajak laut yang menyerang Nobita dan yang lainnya, dan yang memegang kunci harta karun tersembunyi di Treasure Island

guest cast - Film Dorameon 2018 Perlihatkan PV Kedua Mereka | Dafunda Otaku

Berikut beberapa pemeran yang akan mengisi peranan masing-masing:

  • Daiki Yamashita sebagai Flock
  • Fumiko Orisaka sebagai Sarah
  • Ryûzaburô Ôtomo sebagai Gaga
  • Saori Hayami sebagai Vivi

Film ini terinspirasi dari novel treasure Island karya Robert Louis Stevenson. Dalam film ini, Doraemon, Nobita, Shizuka, Gian, Suneo memulai petualangan di Laut Karibia. Nobita adalah kapten kapal yang melawan musuh-musuhnya di kapal tersebut. Shizuka diculik, dan badai menghalangi perjalanan mereka. Robot Mini-Dora membantu Nobita dan teman-teman dalam perjalanan mereka. Ketika petualang akhirnya menemukan pulau harta misterius yang mereka anggap sebagai pulau biasa.

ARTIKEL TERKAIT
Informasi Lengkap Anime DanganRonpa 3: Jadwal tayang, Pengisi Suara & Karakter

Kazuaki Imai akan menjadi direktur untuk film ini. Genki Kawamura akan menulis naskahnya. Gen Hoshino juga akan membawakan lagu temanya.

 

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi