Film Anime Orisinil Hello World Dapatkan Adaptasi Manga!

in ,
Trailer Anime Movie Hello World Ciptaan Tomohiko Ito Dafunda Otaku

Edisi Juli majalah Ultra Jump Shueisha mengumumkan kalau salah satu anime Orisnil berjudul Hello World yang di sutradarai Tomohiko Ito dan Graphinica mendapat adaptasi manga. Nantinya, manga tersebut akan digarap oleh Manatsu Suzuki dan Yoshihiro Sono.

Hello World

Adaptasi tersebut akan diluncurkan dua bab dalam edisi berikutnya nanti untuk majalah dengan halaman pembuka berwarna. Film animenya sendiri baru akan tayang perdana di Jepang 20 September mendatang.

Anime ini sendiri akan menceritakan kisah cinta yang berlatar di Kyoto tahun 2027, dan akan menampilkan landmark terkenal seperti Fushimi Inari Taisha dan Kuil Kamo.

Karakter utama di anime bernama Naomi Katagaki, seorang siswa sekolah menengah. Suatu hari, ia bertemu seseorang yang datang dari masa depan dan menyebut dirinya dengan nama depan, Naomi.

Dan dari sinilah, kisah mereka dimulai. Keduanya akan menjalani kisah yang kemungkinan mengubah masa depan.

Studio Graphinica akan menggarap anime ini bersama dengan para staf lain. Mado Nozaki akan menulis skenario, dan Yukiko Horiguchi bertanggung jawab di bagian desain karakter.


Sumber: AnimeNews Network

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi