Mari Lihat Serunya Festival JKT48 High Tension HandShake di Surabaya!

Main Mini Game Bersama Member Jkt48

Dafunda Otaku – Pada hari Minggu tanggal 7 April kemarin, ada acara festival High Tension HandShake yang diadakan oleh JKT48 dan diselenggarakan di Grand City Mall Surabaya. Pastinya, banyak sekali penggemar dari JKT48 yang berdatangan.

Acara ini mengguncang seisi mal yang dipadati oleh para fans dan juga pengunjung mal lainnya yang datang untuk menonton pertunjukan, para penontonnya sendiri sudah memenuhi mal dari lantai 1 hingga lantai 5. Mau tau apa aja serunya didalam acara tersebut? Mari disimak artikel berikut ini.

1. HandShake

Handshake

HandShake sendiri adalah sebuah kesempatan yang dimana kamu bisa bersalaman dengan idolamu. Karena banyaknya yang ingin bersalaman dengan para idol disana, Bilik HandShake hampir saja dipenuhi oleh antrian para fans yang ingin berjumpa dan bersalaman dengan member JKT48.

Harga satu tiket untuk berjumpa dan bersalaman dengan member JKT48 sendiri adalah 35 ribu, selain itu kamu akan mendapatkan Download Card untuk lagu-lagu paling terbaru dari JKT48.

2. 2shoot

Jkt48

Seperti yang kalian tau, 2shoot itu adalah foto bersama atau lebih tepatnya twoshoot (foto bareng), nah, disana kalian juga akan memiliki kesempatan dimana kamu bisa berfoto berduaan bersama idolamu. Di bilik 2shoot juga dipenuhi oleh antrian para fans seperti biasanya loh, pastinya, siapa aja ingin berfoto dengan idola mereka.

Harga satu tiket untuk 2shoot sendiri adalah 100 ribu, itu dihitung per-1 member ya, walaupun lumayan mahal, tapi itu kenangan sekali seumur hidup.

3. Mini Game

Main Mini Game Bersama Member Jkt48

Tidak hanya memiliki kesempatan berjumpa dan berfoto, kamu juga dapat berrmain Mini game dengan para member JKT4, jika menang, kalian bakal mendapatkan merchandise resmi JKT48 yang diberikan langsung oleh member idola. Penasaran mini game apa saja yang akan dimainkan? ini 4 jenis game yang bakal dimainin yaitu:

  • True or false. tebak-tebakan pernyataan benar atau salah tentang JKT48
  • Member vs Fans. Para member JKT48 akan berhadapan dengan fans perempuan, di mana mereka bermain pertanyaan seputar kota Surabaya.
  • Tebak intro lagu. Di sini para peserta yang terpilih akan dihadapkan ke sebuah mikrofon dan disuruh menebak intro lagu JKT48.
  • Eagle eye. Nantinya, para member akan menayangkan Music Video terbaru mereka dan memberi pertanyaan mengenai video tersebut.
Main Mini Game Bersama Member Jkt48

Jika kalian mengikuti acara tersebut, pasti kalian tau jika para member JKT48 dalam keadaan tidak prima. Karena menjalani event di kota besar Jawa secara berturut-turut dalam satu Minggu penuh. Tapi, mereka tetap bersikap profesional agar para penonton tetap senang.

Dani Fernando

Saya hanyalah wibu yang bodoh dan mencintai 2D, dan pastinya saya juga sangat menginginkan pergi ke isekai (tempat yang ada demihuman). Biasanya kerjaan saya hanyalah mengetik dan mencari tahu apa isi dunia ini sebenarnya.

Ayo mulai berdiksusi