Keijo Min
in ,

Fans Keijo Asal Portugal Ini Membuat Olahraga Keijo Menjadi Nyata

mungkin ini terdengar seperti berita bohong ya? tapi ini benar-benar nyata dan terjadi. Keijo yang kita kenal sebagai anime yang dirilis di Fall 2016 adalah Manga karya Daichi Sorayomi yang bergenre ecchi dan Sport. Keijo sendiri ada cabang olahraga fiksi dan hanya ada di anime.

Akhirnya Olahraga tersebut di buat oleh sekelompok kecil fans Keijo asal Portugal. Sebagian dari kita pastinya pernah berpikir, bagaimana jadinya jika olahraga Keijo menjadi nyata. Fans keijo asal portugal ini mungkin bisa memberimu contoh yang pasti mengenai olahraga tersebut.

Fans Keijo Asal Portugal Ini Membuat Olahraga Keijo Menjadi Nyata

22 min - Fans Keijo Asal Portugal Ini Membuat Olahraga Keijo Menjadi Nyata | Dafunda Otaku

1 min 2 - Fans Keijo Asal Portugal Ini Membuat Olahraga Keijo Menjadi Nyata | Dafunda Otaku

2 min 2 - Fans Keijo Asal Portugal Ini Membuat Olahraga Keijo Menjadi Nyata | Dafunda Otaku

4 min 1 - Fans Keijo Asal Portugal Ini Membuat Olahraga Keijo Menjadi Nyata | Dafunda Otaku

Keijo Portugal sebenarnya sebuah kelompok kecil yang bekerja untuk mengubah olahraga liar menjadi pertunjukan. Aturannya telah dimodifikasi agar “lebih aman dan lebih realistis” Lihat saja disamping bokong mereka sudah dipasang pelindung. Hal ini di buat karena di anime-nya sendiri Keijo sangat liar dan bahkan bisa membuatmu berakhir di rumah sakit.

Di anime-nya sendiri Peraturan Olahraga Keijo cukup mudah, peserta khusus perempuan harus berdiri di atas platform melingkar yang mengambang di kolam renang yang disebut “tanah” – dengan tujuan untuk menjatuhkan lawan hanya dengan menggunakan payudara mereka dan bokong. Terlepas dari premis yang aneh, olahraga ini cukup menarik kalau beneran dibuat di dunia nyata. Apalagi bagi kaum adam, ini menjadi peristiwa penting dalam hidup mereka. Sampai saat ini, olahraga keijo asal portugal ini masih dalam tahap pengembangan dan mereka sudah memulai latihan rutin.

ARTIKEL TERKAIT
Inilah Pandangan Wanita Jepang Mengenai Hubungan Long Distance Relationship

 

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi