8 Alasan Mengapa Penggemar Anime Nisekoi Harus Melihat Spin-Off Manganya

in ,

Anime Nisekoi

Magical Patissier Kosaki Chan Nisekoi Anime 12 Ichijou Raku Onodera Kosaki E1489658063467

Anime Nisekoi mungkin saja sudah berakhir saat ini dan Naoshi Komi pembuat Anime Nisekoi sudah berpindah melanjutkan anime terbarunya. Tetapi beberapa dari kita masih menginginkan lebih dari cerita utama Nisekoi. Jika kalian bukan pembaca manga atau hanya tidak menyadari episode hidangan penutup di Season 2 dari Anime Nisekoi. Mungkin Kalian akan menyesal karena tidak melihatnya.

Jadi Shonen Jump membuat serial terbaru untuk Nisekoi dengan judul Magical Patissier Kosaki-Chan. Yang dimana serial ini akan menghidupkan pembali perjalanan Anime Nisekoi.

Tidak hanya itu, Jika kalian penggemar Anime Nisekoi. Mungkin ini akan menjadi alasan mengapa kalian harus membaca serial terbaru ini. Dalam serial terbaru ini, pasti akan memberikan apa yang kalian inginkan dari anime Nisekoi. Inilah 8 Alasan mengapa Penggemar Nisekoi harus membaca manga Spin-offnya.

1. Semua Karakter Menggunakan Kacamata!

Semua Karakter Menggunakan Kacamata!

Mungkin yang satu ini sangat di idamkan untuk para penggemar Anime Nisekoi. Kosaki Onodera sangat manis sekali menggunakan kacamata apalagi ditambah ditambah Raku yang juga memakai kacamata. Jika dilihat Mereka nampak sangat serasi.

ARTIKEL TERKAIT
Toshinori Sogabe Meluncurkan Manga Baru Shitai no Karen-san!!

2. Kosaki Membuat Kontrak Untuk Menjadi Wanita Sihir

Kosaki Bertemu Dengan Karakter Dari Anime Lain

Suatu saat Kosaki Onodera sedang memasak di dapurnya, tiba-tiba muncul tikus yang bisa berbicara. Tikus tersebut bernama Rurin, rurin ini dari Far off Magical Land. Rurin muncul dihadapan Kosaki karena ingin menghubungkan kontrak bersama dan menjadikan Kosaki sebagai Magical Girl.

Magical Girl adalah subgenre yang menampilkan gadis-gadis dengan kekuatan magis atau yang menggunakan sihir.


3. Anime Nisekoi Akhirnya Menunjukan Adegan Ecchi

Anime Nisekoi Akhirnya Menunjukan Adegan Ecchi

Onodera sepertinya membuat hubungan kontrak dengan Rurin, Onodera dijelaskan bahwa ia memiliki kemampuan untuk menciptakan sesuatu dari hati. Dan Rurin menunjukan sebuah gambar mengenai Onodera sedang telanjang dan hanya menggunakan Celemek di bagian depan tubuhnya saja.


4. Situasi Yang Sangat Tepat Untuk Onodera

Situasi Yang Sangat Tepat Untuk Onodera

Ada adegan dimana Onodera bertemu dengan Raku, Kosaki memberanikan niatnya untuk menanyakan apakah Raku memiliki seseorang yang ia suka. Sepertinya itu sebuah tanda untuk Raku upaya lebih peka terhadap Onodera.


5. Boneka Monster Yang Lucu Seperti Heck

Boneka Monster Yang Lucu Seperti Heck

Penulis masih belum tau siapa itu heck. Namun nampaknya Onodera merasa senang saat bertemu boneka bertanduk dua ini. Sepertinya boneka heck yang manis ini akan memberikan kue karena Onodera menyukai berbagai kue yang manis.

ARTIKEL TERKAIT
Manga Nisekoi TAMAT dalam dua Minggu Lagi, Bersiaplah!

6. Chitoge Menunjukan Tendangan Hebatnya

Chitoge Menunjukan Tendangan Hebatnya

Mungkin baru kali ini melihat Chitoge menunjukan serangan menakutkannya. Sepertinya chitoge sedang dihadang oleh beberapa preman, tanpa basa basi chitoge mengalahkannya dengan menendang keatas.

Salah satu teman premannya pun pergi karena takut dihajar juga.


7. Berbagi Beberapa Kata Mutiara yang Sangat Bebijaksanaan

Berbagi Beberapa Kata Mutiara yang Sangat Bebijaksanaan

Maiko yang teman dekatnya Raku selalu saja membahas mengenai kebejatannya. Pada Manga Spin-off ,maiko memberi beberapa kata-kata mutiara yang sangat bijaksana untuk kemesuman dirinya.


8. Masih Menyimpan Hati yang Membuat Penggemar Jatuh Cinta Pada Nisekoi

Masih Menyimpan Hati yang Membuat Penggemar Jatuh Cinta Pada Nisekoi

Suatu saat Raku menemukan Semanggi berdaun empat yang berarti keberuntungan. Dan dengan keberhasilannya Raku ternyata menemukan 2 Semanggi berdaun empat, ia memberi satunya kepada Onodera. Pada scene ini pun para penggemar sangat ingin sekali melihat kelanjutan kedua pasangan serasi ini.

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi