5 Fakta Positif Tentang Cowok Hikikimori yang Bikin Mereka Cocok Jadi Pasangan


5 Fakta Positif Tentang Cowok Hikikimori Otaku Yang Baik Sebagai Seorang Pasangan Dafunda Otaku

Otaku? Hikikimori? seperti apa definisi orang yang disebut demikian? oke, Otaku & Hikikimori adalah sebuah sebutan untuk tingkatan pecandu hal hal yang berkaitan dengan Budaya/Culture Pop dan Animanga yang berasal dari negeri sakura yaitu jepang dan juga sebutan untuk pecandu Game.

Otaku adalah tingkatan seorang pecandu untuk suatu hal yang digemari, bukan berarti dan berlaku untuk hal hal seperti anime saja. Misal saja seseorang yang baru melihat dan mengenal pop culture game animasi dari jepang, dan mulai dari situ ia menjadi pecandu tetap untuk game berkategori animasi, maka sebutan untuk ia adalah seorang Otaku.

Hikikimori apaan lagi kak? nah, yang ini adalah tingkatan diatas seseorang yang disebut otaku tadi. Hikikimori adalah orang yang kelewat candu/menikmati pop culture, animanga ataupun anime dan sampai terlalu nyaman hingga seisi kamar, poster semua tentang hal yang dicandui tadi. Bahkan saking terlalu nyaman dan candu-nya, ia akan terus betah berada didalam rumah tanpa harus tahu memikirkan dunia luar rumah.

Namun, dari semua hal diatas, ada beberapa hal positif yang akan Dafunda Otaku rangkum menjadi bahasan 5 Fakta Positif Tentang Cowok Hikikimori/Otaku Yang Baik Sebagai Seorang Pasangan.

5 Fakta Positif Tentang Cowok Hikikimori/Otaku Yang Baik Sebagai Seorang Pasangan

1. Sangat Peduli Dengan Kebersihan & Perawatan Sebuah Komputer Tempat Kinerja-nya Sebagai Seorang Otaku/Hikikimori

5 Fakta Positif Tentang Cowok Hikikimori Otaku Yang Baik Sebagai Seorang Pasangan Dafunda Otaku

Tentu keseharian seorang pecandu animanga dan game culture akan lebih sering berinteraksi perangkat seperti laptop dan komputernya. Faktanya, otaku yang baik adalah typical yang sangat peduli dengan kesehatan untuk kinerja Komputernya, bahkan ia akan membersihkan perangkatnya mulai dari atas hingga kabel kabel perangkat komputernya itu.

ARTIKEL TERKAIT •
Review Anime Boku Dake ga Inai Machi: Perjuangan Sulit Berakhir Dengan NTR

Maka dari itu jika kamu mempunyai pacar/cowok seorang otaku atau hikikimori, ia dapat diandalkan bila kamu malas dalam menjaga kebersihan laptop maupun komputer dirumah.

2. Sigap Dalam Melindungi Pacar Dari Penguntit Di Internet

5 Fakta Positif Tentang Cowok Hikikimori Otaku Yang Baik Sebagai Seorang Pasangan Dafunda Otaku

Remaja cowok dan cewek Jepang sangat senang menggunakan blog dan media sosial, namun seringkali terbentur kepada harga yang tinggi yang mereka labelkan pada keamanan dunia maya. Gabungkan itu dengan fakta bila seorang wanita mendapat sedikit popularitas, kemudian massa akan langsung membentuk barisan penguntit media sosialnya.

Otaku yang mengerti komputer akan siap menyelamatkan pacarnya yang kesulitan, seperti otaku berumur 25 tahun yang bekerja di toko roti, “Dulu ada seorang penguntit yang menguntit pacarku secara online” seraya mengingat. Kemudian dia menyelesaikan masalah tersebut setelah si otaku meretas akun milik si penguntit.

3. Rumah Otaku/Hikikimori Berteknologi Tinggi

5 Fakta Positif Tentang Cowok Hikikimori Otaku Yang Baik Sebagai Seorang Pasangan Dafunda Otaku

Seorang otaku atau hikikimori yang baik akan tidak tanggung-tanggung dalam memfasillitasi apa yang diperlukan olehnya, mulai dari koneksi internet yang diatas rata rata, hingga spesifikasi komputer yang tinggi.

4. Karena Candu Dengan Animanga, Mereka Akan Memanggil Pacar-nya Dengan Sebutan Yome (Pengantin)

5 Fakta Positif Tentang Cowok Hikikimori Otaku Yang Baik Sebagai Seorang Pasangan Dafunda Otaku

Untuk mereka para otaku dan hikikimori yang mempunyai pasangan, karena terinspirasi dan kebanyakan menonton anime nuansa romantis dan melihat karakter yang memanggil pasangan dengan sebutan yome, maka ia pun akan menerapkan panggilan yang sama dengan pasangan-nya.

ARTIKEL TERKAIT •
Mengenal Apa Itu Lolicon, Siscon Dan Brocon, Istilah Yang Terkait Dengan Pedofilia

Kalau otaku/hikikimori yang terlalu menyukai anime dengan genre percintaan, akan dapat menunjukan rasa sayang yang lebih dari pada orang biasa kepada pasangan-nya. Karena bisa saja apa yang dilihat dari tontonan di anime sangat meresap kepadanya untuk dapat melindungi pasangan dengan segenap rasa cinta, hahaha.

5. Akan Sangat Sulit Untuk Berpindah Kelain Hati (3D)

5 Fakta Positif Tentang Cowok Hikikimori Otaku Yang Baik Sebagai Seorang Pasangan Dafunda Otaku

Otaku dan hikikimori yang sudah terlalu lama menjadi pecandu animanga, akan susah untuk dapat menjadi orang yang jelalatan terhadap cewek cantik lainnya diluar sana. Pasalnya ia mempunyai karakter cewek dari anime yang mereka sangat sukai dan favoritkan untuk ditonton, sebutan-nya adalah Waifu, dan untuk sang cewek, waifu bisa menjadi teman.

Bagaimana menurut kamu? apakah kamu termasuk Otaku/Hikikimori baik yang cocok dengan 5 fakta diatas? berikan komentar dan tanggapan kamu lewat kolom komentar.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik