PV Cour Kedua Anime Fairy Gone Perlihatkan Cuplikan Klimaks Perang

in ,
Fairy Gone Cour 2

Situs resmi dari salah satu anime orisinil P.A. Works yang berjudul Fairy Gone menayangkan PV Cour keduanya hari Jumat kemarin. Video tersebut memperlihatkan cuplikan preang dan lagu tema Opening baru berjudul STILL STANDING.

Fairy Gone Cour 2 1

Hiroki Yasumoto dikonfirmasi akan mejadi seiyuu dari karakter E.J. Davin Thor, salah satu dari empat pemimpin kelompok mafia Gui Carlin untuk sekuelnya tersebut nanti. Anime ini sendiri tayang perdana pada tanggal 7 April lalu.

Sedangkan sekuel lanjutan yaitu bagian kedua ini baru akan dimulai 6 Oktober nanti meliputi penayangan di Tokyo MX dan BS11, dan disusul di MBS dan AT-X pada 8 Oktober kemudian. Funimation akan menayangkan sekuel paruh kedua.

Di jajaran staf, ada Kenichi Suzuki yang bertanggung jawab atas produksi anime sebagai sutradara. Ao Jumonji menulis dan mengawasi naskah. Haruhisa Nakata mengurus desain orisinil karakter, sedangkan Takako Shimizu mengadaptasinya ke karakter versi anime.


Sumber: ANN

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi