5 Pekerjaan Yang Tidak Disukai Wanita Jepang Menurut Survey


5 Pekerjaan Yang Tidak Disukai Wanita Jepang Menurut Survey Dafunda Com

Dafunda Otaku sudah banyak membahas tentang pria dan wanita di Jepang, yang berhubungan dengan percintaan remaja Jepang atau hal unik dan aneh yang terjadi di negeri sakura tersebut.dan sekarang kita akan membahas tentang pekerjaan yang menjadi bagian dalam percintaan di negeri sakura.

Pekerjaan menjadi salah satu alasan seseorang mencintai kita, pada dasarnya pekerjaan sangat berpengaruh ke dalam hal rasa cinta, karena banyak sebagian orang mencintai kita karena pekerjaan yang pasti untuk masa depannya kelak. Jadi ketika seseorang pria yang mempunyai pekerjaan yang pasti, banyak wanita yang menyukainya karena itu adalah hal pertama yang dipandang oleh wanita, Kamu sudah punya pekerjaan? bagaimana jika wanita tersebut tidak menyukainya, dari banyaknya pekerjaan yang halal dan menghasilkan uang banyak belum tentu disukai oleh wanita, karena bisa dari faktor jangka kerja yang lama akibatnya sang wanita terus merasakan hal rindu yang dirasakan manusia pada normalnya.

Nah karena hal ini lagi – lagi  My Navi Woman  melakukan sebuah survey untuk mengungkap rahasia dibalik hal tersebut. Ada sekitar lima ratus responden yang merupakan wanita dari umur 20 sampai 40 tahun dari berbagai karir mengungkapkan pendapat mereka tentang pacar ideal. Bagi kita orang luar jepang mungkin bakal menganggap kalau cewek Jepang lebih suka cowok jelek tapi kaya ketimbang tampan tapi tak berpenghasilan, Jadi Pekerjaan seperti apakah yang tidak disukai oleh wanita Jepang? apakah pekerjaan yang kamu lakukan sekarang atau cita – cita mu masuk dalam kategori ini,semoga saja tidak.

ARTIKEL TERKAIT •
Angka Bunuh Diri Di Jepang Terus Menurun Selama Delapan Tahun Ini

5 Pekerjaan Yang Tidak Disukai Wanita Jepang Menurut Survey

Guru

5 Pekerjaan Yang Tidak Disukai Wanita Jepang Menurut Survey 1

Pekerjaan yang pertama yang tidak disukai oleh wanita Jepang adalah “Guru”, kenapa? padahal guru terbilang sangat memiliki bayaran yang lumayan besar dan memiliki waktu untuk saling bertemu satu sama lain, alasannya adalah Orang jepang sangat menghargai peran guru dalam kehidupan pendidikan. Sehingga tidak ingin mengganggu konsentrasi mengajarnya dengan jadwal kencan. Mereka lebih suka langsung ke jenjang pernikahan ketimbang berlama-lama pacaran dg profesi Guru. Karena konon katanya lebih baik langsung mensupport sebagai pasangan sah ketimbang have fun dating kesana kemari doang.

Ahli Kecantikan

5 Pekerjaan Yang Tidak Disukai Wanita Jepang Menurut Survey 2

Dan yang kedua adalah Ahli Kecantikan, seperti apakah pekerjaan yang termasuk ahli kecantikan? pekerja salon, make up artist, dokter kecantikan dan penata rambut. Biasanya sih cowok yang punya ketertarikan di bidang ini diasumsikan sebagai golongan yang nggak suka perempuan. Tapi alasan cewek jepang memasukkan mereka ke daftar paling dihindari bukan karena itu lho. Cewek Jepang ogah berkencan dengan ahli kecantikan karena konon katanya mereka suka ikut campur urusan pribadi dan bemulut pedas.

“aku pernah punya pacar seorang beautician. dia selalu berkomentar terhadap baju dan penampilanku saat kencan. sangat tidak menyenangkan” kata seorang responden berumur 25 tahun.

Karyawan Industri Makanan

5 Pekerjaan Yang Tidak Disukai Wanita Jepang Menurut Survey 4

Ini adalah profesi yang paling cewek Jepang nggak suka. Tak hanya karena mungkin masalah gaji yang pas-pasan. Tapi karena punya alasan kompleks. Hampir separuh responden menolak berpacaran dengan pria berprofesi ini. Beberapa responden mengatakan “cowok (dengan profesi ini) biasanya jarang ada waktu. kan kerjaan mereka 24/7 kan…paling juga cuman tukar shift. mana ada waktu buat kencan.” Lalu ada juga yang bilang “mereka pemabuk berat. dan sangat tidak memperhatikan penampilan mereka.”

Pilot

5 Pekerjaan Yang Tidak Disukai Wanita Jepang Menurut Survey 3 1

Banyak yang bertanya setelah survey dilakukan, Kenapa cewek Jepang ngakk menyukai profesi “Pilot” padahal bayaran yang dihasilkan oleh profesi ini sangat besar dan masa depan yang pasti, tapi cewek jepang mempunyai alasan untuk hal tersebut. “Aku tak menyukai cowok yang profesinya Pilot, karena setiap dia dapat jadwal terbang, aku pasti selalu ketakutan hal yang akan terjadi saat dia bekerja”. dan alasan lagi tentunya profesi sebagai pilot membuat pria tersebut jarang pulang dan rasa rindu akan hal itu tidak akan bisa ditahan seorang wanita apalagi jika pria tersebut mendapat jadwal internasional.

ARTIKEL TERKAIT •
Visual & Tanggal Tayang ‘Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e’ Season 2

Dokter

5 Pekerjaan Yang Tidak Disukai Wanita Jepang Menurut Survey Dokter

Kenapa cewek Jepang ngakk suka pria profesi “Dokter”? padahal mempunyai masa depan yang pasti dan perannya pun sangat manusiawi, menyelamatkan seseorang itu adalah hal yang paling dihormati dimanapun,Sebagian responden khawatir para dokter lelaki punya sifat pemilih dan sombong. Kekhawatiran lainnya adalah jam kerja pelayan masyarakat yang super sibuk sehingga takutnya nanti malah mengabaikan keluarga dan anak-anak. Ada banyak responden juga mengatakan bahwa biasanya klinik kesehatan di jepang diturunkan dari orang tua ke anak. Sehingga biasanya mereka punya standart tinggi untuk calon mantu.

“aku pernah ditolak sama orang tua mantan ku karena katanya tidak selevel dengan anaknya yang udah jadi dokter. padahal duitku juga banyak, aku bukan pengangguran ya” tugas responden berumur 40th dengan sinis.

Jadi inti dari survey ini adalah, jika kalian memiliki  wajah yang rupawan dan memiliki pekerjaan seperti diatas, tentu kalian belum bisa mendapat wanita idaman kalian diatas rata -rata karena seorang wanita pada memilih dan mempunyai alasan tersendiri, dan percuma juga jika kalian mempunyai wajah tampan tapi tidak mempunyai pekerjaan.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik