Earth-Chan, Si Karakter Representasi Bumi Yang Menjadi Waifu Netizen!


Ad9E4rZ 700b

Setelah beberapa lama, karakter Representasi sesuatu terus muncul di sosial media, semuanya mempunyai maksud tersendiri, seperti contoh Ipo – chan yang merupakan representasi sistem sensor Internet Sehat dari Kominfo, dan  ISIS-chan yang memang sengaja diciptakan untuk menghadang pencarian seputar ISIS di internet Kali ini muncul sosok baru yang mulai menjadi pembicaraan warganet, yaitu Earth-chan.

Apakah itu karakter Eart Chan? Sesuai dengan namanya, Earth-chan merupakan karakter yang merepresentasikan planet Bumi. Mirip dengan ISIS-chan, Earth-chan juga hadir sebagai karakter untuk sebuah gerakan. Jika ISIS-chan diciptakan agar pencarian mengenai ISIS menjadi tergantikan oleh sosok karakter imut, Earth-chan diciptakan untuk mengkampanyekan gerakan peduli terhadap planet Bumi, kalian semua pasti sudah mengetahui kondisi bumi di zaman sekarang, seperti terlihat sudah tua dan mendekati kehancuran.

Mengetahui kejadian itu, munculah karakter  Representasi Bumi Earth – Chan! Sama seperti karakter personifikasi lainnya, Earth-chan digambarkan sebagai seorang gadis remaja. Tubuhnya kecil dan ia memiliki rambut dengan warna kombinasi biru-hijau yang merepresentasikan laut serta daratan di Bumi. tapi halnya karakter Earth Chan ini digambarkan seorang wanita remaja yang sedang sakit, dan terlihat mengenakan masker bahkan infus.

Earth-chan pertama kali hadir setelas seorang pengguna Twitter bernama Trinimmortal menyarankan kepada warganet agar membuat karakter Earth-chan dengan gaya anime. Hal tersebut langsung disambut oleh pengguna Twitter bernama Desempregado-sama. Melalui komik pendek, ia merupakan orang pertama yang membuat karakter Earth-chan.

ARTIKEL TERKAIT •
Artis JAV Harus Berhenti Menjual Karya Setelah 5 Tahun Debut?!

Earth-chan awalnya diciptakan untuk mengejek para penganut teori Bumi datar. Karakter Earth-chan digambarkan tampil seperti karakter anime yang selalu marah ketika disinggung soal ukuran dadanya yang tidak datar. Namun, kemudian tujuan kampanyenya mulai melebar dan kini Earth-chan digambarkan juga sebagai gadis yang senang melakukan daur ulang.

Recycle+for+earthchan 226fb3 6464481

Pada akhirnya, kini Earth-chan lebih dekat relasinya dengan gerakan menyelamatkan Bumi ketimbang mengejek kelompok Bumi datar. Banyak warganet yang juga mulai menggambarkan poster imbauan masyarakat seperti daur ulang dengan karakter Earth-chan.

Dafunda Otaku, apakah kalian mendukung si Earth Chan menyelamati bumi kita? tidak hanya itu karakter Eart Chan juga sangat kawai untuk para otaku Jones dan semoga Earth Chan bisa menyelamati bumi kita yang sudah tua ini ya minna – san.

Jangan Lupa untuk Melihat Ilustrasi Earth-chan Bersama teman-temannya

Dafunda Otaku baru saja merilis Konten Ilustrasi Earth-chan bersama teman-temannya. Ada Moon-chan, Pluto-chan, Sun-sensei, Black Hole-sensei, dan masih banyak lagi. baca konten tersebut disini.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik