Penampakan Seksi Para Karakter di Teaser Adaptasi Anime Dumbbell nan Kilo Moteru

in ,
Teaser Adaptasi Anime Dumbbell Nan Kilo Moteru Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Bagi penggemar seri anime yang memuat berbagai karakter cewek gemes bersama penampakan Op*ai yang begitu indah, santai! Fanservice itu kembali didatangkan oleh salah satu adaptasi anime baru loh. Adaptasi anime apa tuh?

Adaptasi Anime Dumbbell nan Kilo Moteru

Seri manga bertema olahraga karya Yabako Sandorovich dan MAAM yang berjudul Dumbbell nan Kilo Moteru sudah benar-benar dikonfirmasi untuk digarap menjadi versi anime. Inilah PV perdana anime Danberu:

Anime Dumbbell nan Kilo Moteru sendiri siap tayang untuk perdana di bulan Juli tahun ini (2019). Adapun beberapa Seiyuu yang dipastikan akan terlibat, masing-masing adalah mereka:

  • Ai Fairouz sebagai Hibiki Sakura
  • Sora Amamiya sebagai Souryuuin Akemi
  • Shizuka Ishigami sebagai Ayaka Uehara
  • Nao Toyama sebagai Zina Void
  • Tessho Genda sebagai Narator

Di bagian lain, Mitsue Yamazaki adalah orang yang bertanggung jawab sebagai Sutradara, Fumihiko Shimo sebagai Komposisi, Ai Kikuchi pengurus desain karakter, dan Doga Kobo adalah Studio yang akan menggarapnya.

Sinopsis Dumbbell nan Kilo Moteru

Seri ini sendiri menceritakan tentang Hibiki Sakura yang sadar bahwa dirinya perlu diet. Setelah mendapat rekomendasi dari teman sekelasnya, Souryuuin Akemi, keduanya datang ke Silverman Gym dan bertemu dengan pelatih bernama Machio.

Sedikit demi sedikit mereka mulai sadar bahwa walaupun tips kebugaran yang diberikan cukup membantu, tidak ada satupun orang yang terlibat dengan gym tersebut kewarasannya beres.

Santai brobro, engga lama lagi kok. Sembari menunggu kehadiran adaptasi anime ini, yuk ngobrol atau ngopi bareng bahas ini di kolom komentar.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi