Gemesnya, Dumbbell nan Kilo Moteru Umumkan Tanggal Tayangnya!

in ,
Dumbbell Nan Kilo Moteru #DafundaOtaku

Dafunda Otaku – Kabar baik bagi yang nungguin adaptasi anime manga olahraga berjudul Dumbbell nan Kilo Moteru. Adaptasi dari ciptaan Yabako Sandorovich dan MAAM tersebut kini telah merilis tanggal tayangnya.

Tanggal Tayang Dumbbell nan Kilo Moteru

Selain lagu tema, para Seiyuu. Jadwal perilisan ikut menyusul diumumkan. Adaptasi ini akan mulai tayang pada tanggal 3 Juli mendatang. Di jajaran Seiyuu yang terlibat, ada Kaito Ishikawa sebagai Naruzo Machio.

Dan lagu tema berjudul Onegai Muscle dinyanyikan oleh Ai Fairouz dan Kaito Ishikawa. Seiyuu lain yang terlibat ada Ai Fairouz sebagai Hibiki Sakura, Sora Amamiya sebagai Souryuuin Akemi, Shizuka Ishigami sebagai Ayaka Uehara, Nao Toyama sebagai Zina Void, dan Tessho Genda sebagai Narator.

Dumbbell Nan Kilo Moteru DafundaOtaku 1

Di jajaran pihak produksi, Mitsue Yamazaki akan bertanggung jawab sebagai Sutradara di bawah penggarapan Studio Doga Kobo.

Untuk gambaran, sinopsis Dumbbell nan Kilo Moteru menceritakan tentang Hibiki Sakura yang sadar bahwa dirinya perlu diet. Setelah mendapat rekomendasi dari teman sekelasnya, Souryuuin Akemi, keduanya datang ke Silverman Gym dan bertemu dengan pelatih bernama Machio.

Sedikit demi sedikit mereka mulai sadar bahwa walaupun tips kebugaran yang diberikan cukup membantu, tidak ada satupun orang yang terlibat dengan gym tersebut kewarasannya beres. Ada tanggapan?

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi