Dua Youtuber Amerika Ini Tuai Kecaman, Karena Melakukan PRANK Penculikan Di Jepang!


Dua Youtuber Amerika Ini Tuai Kecaman, Karena Melakukan PRANK Penculikan Di Jepang! Dafunda Com

Lagi – lagi belum lama ini youtuber yang berasal dari Amerika tuai kontroversi di Jepang, pasalnya dua youtuber ini melakukan sebuah prank penculikan yang membuat masyarakat Jepang tidak menyukainya, hal ini sebelumnya dipicu oleh Logan Paul, yang merekam orang bunuh diri di hutan aokigahara dan karena kejadian ini telah meningkatkan kesadaran netizen Jepang terhadap Youtuber yang tampaknya bersukacita dalam menyebabkan malapetaka di Jepang. Beberapa dari mereka mulai mencari lebih banyak video semacam itu dan telah menemukan satu video prank yang diambil September lalu oleh duo YouTuber asal Amerika, bernama Dan Rue dan Nick Joseph.

Hal ini memang tidak berhubungan dengan Logan Paul sebelumnya, tetapi karena hal yang dilakukan oleh Logan Paul, para netizen Jepang semakin mendalami tentang hal yang berhubungan dengan Jepang yang dilakukan oleh para youtuber ataupun lainnya. Dalam prank tersebut, Rue  sedang mencari ikan lobster dari toko makanan laut segar dengan tangan kotor sementara Nick memberikan komentar dengan menirukan bahasa Jepang. Setelah itu mereka terlihat berjalan mendekati pasangan ibu dan anak yang kemudian Dan menggendongnya dan berlari. Gadis cilik tersebut menjerit ketakutan dan ibunya mengejar dari belakang.

Meskipun prank yang dilakukan oleh duo youtuber ini sudah cukup lama, tetapi hal ini baru disadari oleh para netizen Jepang tersendiri. Dan para netizen langsung memberikan komentar pedas kepada mereka berdua,k arena kasus ini muncul, Danrue memberi klarifikasi bahwa video ini hanyalah guyonan belaka. Namun beberapa netizen Jepang geram dan meminta mereka agar tidak pernah menginjakkan kaki lagi di Jepang.

ARTIKEL TERKAIT •
Seorang Pria Dilaporkan Hilang Pada Gempa 2011 di Tohoku, Kini Ditemukan Selamat

Berikut komentar pedas para netizen Jepang kepada dua youtuber asal Amerika Serikat ini, walaupun mereka sudah memberi klarifikasi bahwa video ini hanyalah guyonan belaka tetapi para netizen Jepang masih tidak bisa memaafkan hal tersebut.

“Jangan pernah menginjakkan kaki di Jepang lagi.”
“Akan jauh lebih aman jika kita tetap menjadi negara yang terisolasi.”
“Itu jelas tindak pidana. Kalian sama saja dengan Logan Paul itu. ”
“Menurut Anda berapa lama orang Jepang bisa mentolerir pelecehan semacam itu?”
“Inilah alasan mengapa beberapa orang Jepang membenci orang asing. Dia tidak hanya bermain dengan barang-barang toko, dia juga mencoba menculik seorang anak. Kepada semua pemirsa yang berlangganan salurannya, yang menganggapnya lucu dan sama sekali tidak memiliki sopan santun, tolong jangan pernah datang ke Jepang. “

https://www.youtube.com/watch?v=1-ZlvXiQzTU


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik