Game Dragon Dogma: Dark Arisen Akan Dirilis di Nintendo Switch!

Dragon Dogma Dark Arisen

CAPCOM mengumumkan pada hari ini bahwa game Dragon Dogma: Dark Arisen akan mendapatkan rilisan di Nintendo Switch pada tanggal 23 April 2019. Versi Switchnya nantinya akan dijual seharga 29,99 US Dollar. Game ini akan mengangkut semua konten ekstra yang pada game yang dirilis sebelumnya yaitu DLC, dan konten ekspansi yang berkaitan dengan Dark Arisen. Dan juga perusahaan mulai memperlihatkan sebuah trailer pengumuman untuk game ini.

Game Dragon Dogma yang bisa dimainkan secara online sebelumnya telah diluncurkan di PS3, PS4 dan juga PC pada bulan Agustus 2015. Musim ke-3 juga telah di pembarui dan sudah diluncurkan di Jepang pada bulan Agustus 2017. Yumiya Tashiro juga diluncurkan pada Manga Dragon Dogma, adaptasi dari game online pada Januari 2017.

Hasil gambar untuk manga dragon dogma
Hasil gambar untuk dragon dogma dark arisen switch nintendo

Game Dragon Dogma: Dark Arisen telah memperluas dan meningkatkan versi dari game Dragon Dogma yang asli milik CAPCOM, yang telah dikirim untuk PS3 dan Xbox 360 pada bulan April tahun 2013. Versi PC nya sudah memulai debutnya secara internasional pada bulan Januari 2016. Untuk rilisan PS4 dan Xbox One juga telah diluncurkan di Barat dan di Jepang pada Oktober 2017 yang disertai dengan rilisan untuk PC di Jepang.

Dani Fernando

Saya hanyalah wibu yang bodoh dan mencintai 2D, dan pastinya saya juga sangat menginginkan pergi ke isekai (tempat yang ada demihuman). Biasanya kerjaan saya hanyalah mengetik dan mencari tahu apa isi dunia ini sebenarnya.

Ayo mulai berdiksusi