Dragon Ball Super: Broly Perlihatkan Trailer Terbaru Mereka

Dragon Ball Super

Dafunda Otaku – Toei selaku studio produksi untuk Dragon Ball Super: Broly telah memperlihatkan trailer terakhirnya. Trailer ini juga menampilkan lagu tema Daichi Miura :Blizzard”. Kalian bisa melihat trailernya melalui video dibawah.

Film ini rencananya akan di buka di Jepang pada 14 Desember setelah acara Nippon Budokan pada 14 November. Untuk bahasa Inggrisnya, anime ini akan tayang di TCL Chinese Theatre di Hollywood pada 13 Desember dan di buka di Amerika Serikat serta Kanada pada tanggal 16 Januari.

Anime ini ditangani oleh Akira Toriyama selaku penulis naska dan desainer karakter. Sedangkan Tatsuya Nagamine akan menjadi sutradara untuk filem tersebut. Naori Shintani akan diangkat menjadi direktur animasi serta Kazuo Ogura sebagai direktur seni.

Norihito Sumitomo akan bergerak sebagai komposer musik dan Rumiko Nagai sebagai perancang warna. Naotake Oota akan bertanggung jawab terhadap efek khusus dan Kai Makino sebagai direktur CG dan Toei akan mendistribusikan dilm tersebut bekerjasama dengan 20th Century Fox.

Bin Shimada kembali ke peran Broly untuk film, dan Katsuhisa Houki bergabung dengan pemain sebagai Paragus. Film ini akan menambahkan dua karakter asli: Chirai (disuarakan oleh Nana Mizuki) dan Remo (disuarakan oleh Tomokazu Sugita).

Vic Mignogna dan Dameon Clarke akan kembali sebagai suara Inggris dari Broly dan Paragus, masing-masing, dan Chris Ayres akan memainkan Frieza.

Syahrul Nizam

Sudah aktif di dunia Wibu ketika masih kelas 1 SMP. Mulai menulis di akhir tahun 2017. Dan pekerjaan itu saya lakukan jika ada waktu luang. Selain menulis artikel Otaku, saya juga sering menulis artikel game.

Ayo mulai berdiksusi