Manga Dr. Stone Mendapatkan Adaptasi Novel Pada 4 Februari

1

Situs resmi perusahaan Shueisha telah mengungkapkan pada hari Selasa bahwa, mereka akan merilis Novel terbaru dengan judul Ichio Morimoto Dr. Stone Hoshi no Yume, Chi no Uta (Dr. Stone Star Dream) berdasarkan orang bernama Riichirou Inagaki dan Boichi (pembuat manga Dr. Stone) yang akan diluncurkan pada 4 Februari.

Gambar terkait

Siapa sangka Anime adaptasi dari Dr. Stone akan tayang perdana pada bulan Juli 2019 nanti!. Nantinya Yusuke Kobayashi akan membintangi anime Dr. Stone sebagai Senku (protagonis). Anggota pemeran lainnya juga termasuk dengan Makoto Furukawa sebagai Taiju Oki, Yuichi Nakamura sebagai Tsukasa Shishio dan Kana Ichinose sebagai Yuzuriha Ogawa.

Hasil gambar untuk dr stone

Perusahaan Viz Media lah yang telah menerbitkan tiga bab dari Manga Dr. Stone yang pertama dalam bahasa Inggris ketika Perusahaan Shueisha menerbitkan manga Dr. Stone di Jepang sebagai dari bagian inisiatif perusahaan. Viz Media juga telah menambahkan seri ke lineup reguler yang paling terbaru untuk majalah Weekly Shonen Jump digitalnya. Dan juga nantinya perusahaan Viz Media juga telah merilis manga Dr. Stone di media tempat percetakan.

Hasil gambar untuk dr stone

Boichi dan Riichirou Inagaki lah yang meluncurkan Manga Dr. Stone ini di Weekly Shonen Jump pada Maret tahun 2017. Sedangkan perusahaan Shueisha lah yang menerbitkan volume yang kedelapan untuk manga ini pada 4 Desember, dan, akan menerbitkan volume yang terbaru yaitu yang kesembilan pada 4 Februari.

Dani Fernando

Saya hanyalah wibu yang bodoh dan mencintai 2D, dan pastinya saya juga sangat menginginkan pergi ke isekai (tempat yang ada demihuman). Biasanya kerjaan saya hanyalah mengetik dan mencari tahu apa isi dunia ini sebenarnya.

Ayo mulai berdiksusi