Douglas Bullet! Kru Legendaris dari Bajak Laut Roger kini Terungkap

in , ,
Anggota Legendaris Dari Bajak Laut Roger Kini Terungkap!

Dafunda Otaku – Kita akan berbicara tentang anggota baru Roger Pirates yang legendaris, Douglas Bullet. Trailer teaser baru dari film One Piece Stampede yang akan datang sudah keluar. Dan kali ini kami telah diberi beberapa detail yang membingungkan tentang film tersebut.

Douglas Bullet mungkin saja kru legendaris diantaranya, namun masih belum memungkinkan apakah ia setara dengan Shanks. Tapi diperkirakan Bountynya bisa melebihi 1 Miliar Berry.

Kru Legendaris dari Bajak Laut Roger kini Terungkap!

One Piece Stampede

Pertama-tama, mari kita bahas teaser ini secara detail. Film ini diatur setelah peristiwa Arc Whole Cake Island dan sebelum awal Konferensi Reverie. Semua Bounty dari Bajak Laut Topi Jerami akan nambah setelah Arc Whole Cake Island. Desain dan kostum untuk film terlihat sangat mengagumkan dan semua kru Bajak Laut Topi Jerami terlihat keren di dalamnya.

Sekelompok besar dan kecil dari bajak laut berkumpul untuk semacam festival bajak laut. Festival ini diselenggarakan oleh para bajak laut dan untuk para bajak laut. Ini akan menjadi tentang menemukan harta karun Gol D. Roger yang legendaris sendiri.

Namun, mereka tidak akan mencari One Piece yang legendaris, tetapi beberapa harta yang lebih kecil lainnya. Bajak Laut Topi Jerami juga akan berpartisipasi dalam festival ini.

Anggota Legendaris Dari Bajak Laut Roger Kini Terungkap!

Beberapa karakter lain dalam film ini termasuk Smoker, Tashigi, Law dan Buggy dan krunya. Dua karakter baru yang menarik perhatian adalah Buena Festa dan Douglas Bullet. Diperlihatkan bahwa pertempuran terakhir adalah antara Douglas Bullet dan Monkey D. Luffy. Dikatakan bahwa besarnya insiden film ini akan menjadi begitu besar sehingga anggota Tentara Revolusi, Marinir dan Panglima Perang akan terlibat juga.

Douglas Bullet seperti yang kita tahu, telah menjadi anggota kru Gol D Roger di masa lalu yang menunjukkan bahwa dia adalah karakter yang cukup kuat. Berbicara tentang penampilannya, dia adalah pria besar dengan bahu yang cukup lebar.

Rambutnya di depan tertempel ke belakang dan dia punya beberapa headphone pada banyak seperti anggota Germa 66 yang memiliki headphone serupa di dalam penampilan Raid Suit mereka.

Douglas Bullet Memiliki Semua Haki!

douglas Bullet

Pakaiannya hanya dihiasi dengan banyak medali dan pakaiannya mengingatkan kita pada Shiliew of the Rain dan bahkan King yang mengenakan pakaian serupa. Ini bisa menjadi petunjuk bahwa ia juga telah menjadi bagian dari penjara Impel Down karena para sipir Impel Down memiliki gaya berpakaian yang sama.

Dari trailer teaser, kami juga mengetahui bahwa Douglas Bullet adalah pengguna haki penakluk dan juga lawannya Monkey D Luffy. Kita berharap bahwa kita dapat melihat penggunaan baru haki penakluk dalam film ini. Meskipun filmnya jelas non-kanon tetapi karakternya bisa jadi kanon seperti yang kita lihat bersama Shiki dan Zephyr.

Douglas Bullet akan menjadi karakter yang cukup kuat dan mungkin akan sedikit kurang kuat dari level komandan yonko. Tetapi siapa yang tahu jika dia adalah anggota kru Roger yang cukup penting maka dia akan setara dengan karakter level komandan yonko.

Karena Luffy tidak lebih kuat dari yonko sejauh ini, jelaslah bahwa Douglas tidak akan lebih kuat dari kedua level tersebut. Dan karena dia adalah mantan kru Roger, tidak akan salah jika menyebutkan bahwa dia bahkan mungkin memiliki haki penglihatan masa depan.

444581 Raws One Piece 505 D Cx 1280x720 X264 Aac .mp4 Snapshot 14.01 2011.07.19 20.27.10

Bisa jadi luar biasa jika dia memang pengguna haki penglihatan masa depan dan juga pengguna haki persenjataan serta pengguna haki penakluk juga. Kami juga berpikir dia akan memiliki buah iblis yang sangat kuat yang memang akan memperlihatkan kita menjadi salah satu pertempuran terbaik dalam film One Piece sejauh ini.

5/5 (1 Review)

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi