Diungkap Oleh Oda! Inilah Bounty Yonko Shanks, Buah Iblis Serta Koneksi Dengan Gorosei

Bounty Shanks, Buah Iblis Serta Koneksi Gorosei Kini Diungkap Oleh Oda!

Dafunda Otaku – kami akan membahas detail yang baru saja dibagikan oleh sumbernya. Detail ini berasal dari V-Jump, dan memiliki cukup banyak detail tentang Yonko Shanks dan Yonko lainnya.

Jadi, mari kita bahas perincian ini tentang Bounty Shanks, buah iblisnya dan koneksi Gorosei yang diungkapkan oleh rekan dekat Oda.

Bounty Yonko Shanks, Buah Iblis Serta Koneksi Dengan Gorosei!

Bounty Yonko Shanks, Buah Iblis Serta Koneksi Dengan Gorosei

Shanks adalah salah satu dari empat kaisar dan juga yang termuda di antara mereka. Kami masih belum memiliki Arc tentang dia dulu dan kemungkinan besar Arc berikutnya setelah Wano akan menjadi tentang Akagami no Shanks.

Baru-baru ini di V-Jump mengungkapkan beberapa rincian inovatif tentang Akagami no Shanks. Apakah detail ini telah disetujui oleh editor Oda, meskipun kami tahu tidak ada yang asli. Juga, sebagian besar informasi yang kami miliki menyiratkan ini. Meskipun demikian, sekarang mari kita membahas informasi mengenai Shanks secara terperinci.

Detail pertama yang akan Kami bahas adalah mengenai Bounty dari semua yonko. Kita tahu bahwa Blackbeard adalah yonko terbaru jadi jelas, Bountynya akan menjadi yang terkecil.

Bounty Kaido dan Big Mom diperkirakan lebih dari 2 miliar buah. Apakah mereka melampaui angka 3 Miliar Berry juga masih belum diketahui, tetapi mereka tentu di atas 2 Miliar Berry.

Shanks Mengetahui Keberadaan Senjata Kuno!

Shanks Mengetahui Keberadaan Senjata Kuno!

Bounty Shanks dikatakan sebagai yang tertinggi di antara keempat yonko. Mengapa hal ini tidak diketahui. Kita semua tahu bahwa Shanks adalah yang termuda dari semua Yonko saat ini, kecuali mungkin Blackbeard. Tetapi pada saat yang sama, Bountynya adalah yang tertinggi. Ini sangat aneh. Pada saat yang sama, kita mengetahui bahwa, Shanks memiliki koneksi ke Gorosei. Koneksi seperti apa yang mereka miliki masih tidak diketahui, tetapi diklasifikasikan sebagai Ancient.

Konon katanya dia bisa menangkis Akainu dengan mudah tanpa buah iblis. Ini hanya fakta yang diketahui dan semua informasi yang diungkapkan tampaknya didasarkan pada peristiwa ini. Juga, tidak jelas bahwa Bounty Shanks adalah yang terbesar sejauh ini terungkap atau secara keseluruhan. Dragon adalah orang yang paling dicari, dan jelas bahwa Bountynya memiliki peluang untuk menjadi lebih tinggi daripada bajak laut tingkat Yonko.

Disisi lain, Luffy dianggap sebagai kaisar baru yang juga sesuatu yang sudah kita ketahui. Namun, ini ambigu karena dia belum secara resmi menjadi salah satu Yonko.

Shanks Tidak Memiliki Buah Iblis!

Bounty Shanks, Buah Iblis Serta Koneksi Gorosei Kini Diungkap Oleh Oda!

Kembali ke Shanks, detail yang paling jelas adalah bahwa Shanks tidak memiliki buah iblis sama sekali. Nah, bagaimana kita bisa menebak hal itu? Lelucon ini adalah detail tersirat lain yang sudah kami harapkan.

Detail paling signifikan yang terungkap adalah tentang Bounty Shanks tetapi itu juga jelas didasarkan pada fakta yang sudah diketahui. Dan dengan demikian tidak ada hal baru yang terungkap dalam informasi ini dengan cermat. Informasi tentang Shanks yang memiliki Bounty tertinggi di antara yonko, bahwa ia memiliki koneksi ke Gorosei, dan ia dapat dengan mudah berurusan dengan lawan tingkat laksamana tanpa buah iblis, semuanya adalah fakta yang sudah terungkap.

Jadi, sebenarnya, tidak ada yang baru sama sekali terungkap tentang Shanks. Beberapa detail lain dalam V Jump adalah mengenai putra baru Big Mom yang diperkenalkan di anime.

Yonko Shanks

Siapa tahu mungkin hadiahnya akan menjadi yang pertama terungkap lebih dari 3 miliar berry. Nah, di usia yang begitu muda ia telah mencapai begitu banyak yang hanya diimpikan oleh sebagian besar Bajak Laut.

Dia memiliki koneksi yang sah dengan orang-orang Im-sama, raja Pemerintah Dunia. Dia adalah bajak laut tingkat yonko bahkan tanpa buah iblis. Seperti yang Kami katakan sebelumnya, informasi ini sangat ambigu, sehingga bisa jadi salah bahwa ia memiliki Bounty tertinggi di antara semua Yonko. Tetapi melihat fakta itu mungkin benar karena semua informasi yang diungkapkan didasarkan pada fakta belaka.

Informasi mengenai koneksi Shanks ke Gorosei dapat memiliki berbagai alasan tetapi yang paling jelas adalah bahwa ia memiliki garis keturunan Naga Langit.

5/5 (3 Reviews)

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi