Dijelaskan! Inilah Bagaimana Shanks Hentikan Kaido Dari Berpartisipasi Perang Marineford

Dijelaskan! Inilah Bagaimana Shanks Hentikan Kaido Dan Datang Ke Marineford

Dafunda Otaku – Kami akan membahas teori tentang bagaimana Akagami no Shanks menghentikan Kaido memasuki perang Marineford. Kita sudah tahu bahwa Kaido ingin datang ke Marineford.

Kemungkinan besar untuk membunuh Shirohige dan menjadi manusia terkuat, tetapi rencananya digagalkan oleh Shanks, namun bagaimana?.

Bagaimana Shanks Hentikan Kaido Untuk Berpartisipasi Perang Marineford!

Bagaimana Shanks Hentikan Kaido Untuk Berpartisipasi Perang Marineford!

Seperti yang kami katakan, Kaido ingin datang ke Marineford dan membunuh yonko Shirohige. Ini hanya teori kami tentang mengapa dia ingin pergi ke Marineford. 

Setelah membunuhnya, Kaido, yang sudah dikenal sebagai makhluk terkuat, akan diberi gelar Shirohige pria terkuat. Tapi entah bagaimana Shanks menghentikannya dan dia sendiri pergi ke Marineford. Bukan rahasia lagi bahwa Shanks dapat bertemu siapa saja kapan saja dia mau. Dia bertemu dengan Shirohige dan bahkan Gorosei. Jadi, mengatur pertemuan dengan Kaido sangat mudah baginya.

Sekarang, ada kemungkinan besar tiga teori yang menyarankan bagaimana Shanks menghentikan Kaido memasuki Marineford. Yang pertama adalah bahwa Shanks mengalahkan Kaido satu lawan satu dan dengan demikian Kaido pergi.

Skenario kedua adalah bahwa Shanks dan Kaido bentrok dan Kaido mundur tanpa memberikan kekuatan maksimal dalam pertempuran karena ia mungkin berpikir itu tidak layak.

Skenario ketiga adalah Shanks hentikan Kaido dengan memberinya sesuatu yang diinginkannya dan Kaido pergi dengan memuaskan. Sekarang, mari kita bahas semua skenario ini satu per satu. Meskipun Shanks dikenal sebagai yonko terkuat saat ini, tetapi tidak peduli seberapa kuat dia, mengalahkan Kaido tidak akan butuh waktu banyak.

Dijelaskan! Inilah Bagaimana Shanks Hentikan Kaido Dan Datang Ke Marineford

Yonko ini harus berjuang selama berhari-hari untuk menentukan pemenang dan juga, jelas bahwa Shanks setidaknya akan mendapatkan beberapa bekas luka saat melawan Kaido tetapi Shanks tidak mendapatkan luka apapun. Dengan demikian, tampaknya skenario ini juga tidak mungkin.

Skenario kedua mirip dengan yang pertama. Karena Shanks dan krunya tidak ada yang memiliki luka, skenario ini juga tampaknya sangat tidak mungkin.

Ini membuat kita hanya memiliki satu skenario lain yang berarti bahwa Shanks memberi Kaido sesuatu yang dia butuhkan dan sebagai imbalannya Kaido kembali tanpa pergi ke Marineford.

Shanks Tidak Bertempur Melawan Kaido!

Shanks Tidak Bertempur Melawan Kaido!

Apa yang Kalian pikirkan tentang hal ini? Kita tahu bahwa semua yonko hanyalah keinginan untuk Poneglyph. Seperti Blackbeard pergi berburu untuk mendapatkan Poneglyph dan itulah mengapa berspekulasi dia akan menyerang Whole Cake Island dan juga Wano di masa depan.

Jadi, Kami pikir Shanks memberi Kaido poneglyph yang dia miliki, atau dia memberinya lokasi poneglyph lain. Opsi ini lebih baik untuk Kaido karena akan membawanya lebih dekat untuk menemukan One Piece.

Pertanyaan yang jelas di sini adalah mengapa Akagami no Shanks akan memberikan Kaido poneglyph yang dimilikinya atau walaupun ia memiliki lokasi poneglyph lain yang sangat mungkin.

Thumb 1920 618290

Jawaban sederhana untuk ini adalah karena Shanks tidak memiliki niat untuk menjadi Raja Bajak Laut, tidak seperti yonko lainnya. Pekerjaan yang diberikan Gol D Roger adalah dia harus mencari Raja Bajak Laut berikutnya dan melindunginya. Itulah tepatnya yang dilakukan Shanks.

Dia telah mengidentifikasi Monkey D. Luffy sebagai Raja Bajak Laut berikutnya yang akan menyatukan semua bajak laut dan kemudian mengalahkan Pemerintah Dunia setelah menjadi Raja Bajak Laut. Shanks perlu melindunginya karena pada saat perang Marineford, Luffy bahkan tidak setara komandan yonko.

Jika Kaido akan pergi ke Marineford, Luffy akan hancur karena dia terlalu lemah pada saat itu dan terlalu bodoh untuk mundur dari pertarungan yang dia tidak bisa menang.

Dengan demikian, untuk melindungi kehancuran besar dan Monkey D Luffy, Akagami no Shanks mungkin menyerah baik lokasi poneglyph atau bahkan poneglyph yang dia miliki dan ini adalah bagaimana dia harus menghentikan Kaido dari ikut campur dalam perang Marineford.

4.7/5 (3 Reviews)

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi