Digimon Adventure Tri. Kokuhaku Preview

Digimon Adventure tri. Kokuhaku menampilkan Preview Video (PV) pertama


Toei Animation merilis PV (Preview Video) pertama untuk film ketiga dari Seri Digimon Adventure tri. Kokuhaku yang akan di tayangkan pada bulan November 2016 nanti.

Selain di tayangkan di bioskop pada bulan November nanti, Digimon Adventure Tri. Kokuhaku akan tersedia dalam bentuk Blu-rau dan DVD yang akan di jual setelahnya di bulan yang sama. berikut ini Preview Video pertama Digimon Adventure Tri. Bagian ketiga:

Preview Video (PV) Digimon Adventure Tri. Kokuhaku

http://www.dailymotion.com/video/x4d4j4u_digimon-adventure-tri-3-kokuhaku-pv_tv

Video berdurasi 1 menit 58 detik itu menampilkan beberapa adegan Cerita dalam Anime layar lebar ini, misalnya saja saat Digimon hampir kehilangan keberadaannya dan saat para karakter menyatukan kekuatan untuk menyelamatkan kedua dunia ini.

Sinopsis Digimon Adventure Tri. Kokuhaku

Sinopsis Digimon Adventure Tri. Kokuhaku

Karena adanya perkembangan yang tidak diduga, Meikuumon mengalahkan Leomon dan menghilang ke dalam kegelapan. Terguncang, Taichi dan kawan-kawan tidak bisa menyembunyikan kekagetannya. “Kalau Meikuumon sudah terinfeksi, aku ingin tahu apa yang menyebabkannya. Apakah ada gejalanya? Bagaimana dia bisa terinfeksi?” Koushirou putus asa ingin mencari tahu apa yang dapat mereka lakukan untuk menghadapi situasi kelam tersebut.

Namun, saat dia tidak bisa menemukan apapun yang berguna, dia kembali kepada Meiko untuk mengumpulkan lebih banyak informasi. “Harap ingat kembali. Kita butuh informasi lebih banyak untuk menemukan alasan infeksi tersebut.” Kehilangan semua emosi, Meiko tidak bisa menjawab. Koushirou mengkarantina Agumon dan para Digimon lain di kantor supaya infeksi tersebut tidak merebak, tapi Patamon mulai menunjukkan gejala dari sakit tersebut.

Agumon dan yang lainnya menggunakan dukungan suara Hikari untuk memberi tahu anak-anak terpilih mengenai rahasia penting mengenai Dunia Digital.

“Sudah… saatnya…”

Saat Meikuumon akan kembali muncul dan melakukan pertarungan ulang, “waktu” itu akan kembali. Hati Taichi dan yang lainnya terasa sakit saat mengetahui rahasia tersebut. Walaupun perasaan mereka tercampur aduk, mereka tetap membuat keputusan

“Kalau kita menunggu untuk ‘suatu hari,’ kita akan jadi dewasa tanpa kita ketahui.”

Sekarang, sekali lagi petualangan mereka berevolusi…

Film pertama berjudul Digimon Adventure tri. Saikai telah tayang pada bulan November tahun lalu, sedangkan film kedua yang berjudul Digimon Adventure tri. Ketsui tayang pada bulan maret lalu di Bioskop. Sedikit informasi, seri ini di buat untuk merayakan 15 tahun sejak Seri pertama Digimon tayang dan masih ada 3 sekuel lagi yang akan menanti kalian (total ada 6 Movie layar lebar).

BACA
Penjualan Tiket ‘Digimon Adventure Tri’ Berhasil Mengumpulkan 180 Juta Yen

Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki Daisuki
0
Daisuki
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik