Utawarerumono, Chiriyuku Mono He No Komoriuta Dafunda Otaku
in

Detail Game Utawarerumono: Chiriyuku Mono he no Komoriuta Diumumkan Lewat Pembukaan Situs Resminya

Dafunda Otaku – Situs resmi untuk game baru berjudul Utawarerumono: Chiriyuku Mono he no Komoriuta telah resmi dibuka oleh situs utama yaitu Aquaplus. Kalian bisa mengunjungi situs ini untuk detil resmi versi jepang.

Berbagai detil tertulis dan tertera disitus itu, mulai dari trailer teaser game, hingga jadwal rillis dan dipasarkan.

Review & Story Game Utawarerumono: Chiriyuku Mono he no Komoriuta

Utawarerumono Chiriyuku Mono he no Komoriuta Dafunda Otaku 1 - Detail Game Utawarerumono: Chiriyuku Mono he no Komoriuta Diumumkan Lewat Pembukaan Situs Resminya | Dafunda Otaku

Story dari judul ini sendiri menceritakan tentang dunia manusia setengah hewan, dengan orang orang yang juga berbagai ras. Disebuah desa bernama Yamamura, seorang pemuda terdampar dan kehilangan ingatan-nya dan diselamatkan oleh gadis bernama Eruruu. Eruruu merawat pemuda itu hingga sembuh.

Saat ditanyai naman-nya, pemuda itu bernama Hakuoro. Hingga beberapa waktu berlalu hakuoro menjadi warga tetap desa itu bersama eruruu. Disana hakuoro menjadi orang yang berperan penting dalam kemajuan desa itu, karena keuletan dan kerajinan-nya dalam membantu warga menghasilkan hasil panen yang luar biasa.

Namun sebuah insiden terjadi, Feudal Lord mendengar tentang hasil panen yang melimpah dari desa yamamura, dengan mendengar kabar tersebut, ia mengirimkan tentaranya untuk merampas hasil hasil panen tersebut.

Trailer Console & Teaser Promosi

Lanjutan setelah sinopsis tadi, tentara kiriman Feudal Lord mendapatkan perlawanan oleh warga termasuk oleh Hakuoro & Eruruu.

Lewat trailer diatas, diperlihatkan console dan penampakan pertarungan para karakter. Utawarerumono: Chiriyuku Mono he no Komoriuta diumumkan akan dirillis 26 April 2018 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita mendatang.

ARTIKEL TERKAIT
Artis Hollywood Drew Barrymore Mengadakan Pesta Pokemon di Los Angeles

Grafik & penampakan para karakter memanjakan pemain-nya dan akan merasa nyaman untuk bermain game ini. Apakah game ini akan masuk kedaftar incaran kamu? berikan tanggapanmu dikolom komentar.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi