Dapat Project Baru, Akankah Konosuba Dilanjutkan Ke Season 3?

in ,
Konosuba Season 3

Baru saja diumumkan kalau Light Novel Konosuba Kembali mendapatkan adaptasi Anime. Masih belum ada kejelasan bagaimana format anime ini akan di sediakan. Namun netizen menganggap bisa saja pengumuman ini mewakili adaptasi Anime Konosuba Season 3.

Informasi ini di sampaikan langsung oleh Kazuma dan Megumin, tentu yang Dafunda Otaku maksud Pengisi suara kedua karakter tersebut. Lewat acara Hibiki Radio, mereka mengumumkan Proyek anime baru Konosuba. Video promosinya bisa kalian tonton dibawah.

Pengumuman Proyek Anime baru Konosuba

https://www.facebook.com/AnimePaw/videos/1426631364092119/

Video singkat berdurasi 15 detik diatas hanya berisi gambar dengan suara Kazuma dan Megumin. Video tersebut di upload oleh Anime Paw di facebook. video ini di tonton hampir 2000 kali dan sudah ada ratusan orang yang membagikannya. Seperti biasa, ada satu orang lagi yang menangis dalam video ini.

Proyek Anime Baru ini Menurut Masyarakat Dumay, Mulai dari Konosuba Season 3 sampai Film Layar lebar

Dafunda Otaku – Sebuah Poster Terbaru Konosuba S2 di Perlihatkan dan membuat Fans Kecewa

Selain memprediksi kehadiran Musim ketiga konosuba, banyak juga netizen yang menganggap proyek ini merupakan sebuah film. Mengingat Anime Konosuba S3 sempat di kabarkan tidak akan dibuat beberapa waktu yang lalu.

jadi kita tidak perlu berspekulasi berlebihan, tunggu saja informasi lebih mantap dari Dafunda Otaku. Yang jelas kalau adaptasi Konosuba lanjut, mungkinkah kita bisa melihat kisah cinta antara Megumin dan Kazuma?

Saatnya Megumin bersinar

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi