Situs Streaming Anime Gratis, Daisuki.net Tutup Akhir Tahun ini

in
Daisuki Logo Min

Apakah kalian salah satu pelanggan dari situs ini? Mungkin berita ini akan menjadi berita buruk bagi kalian. Sebuah situs untuk menonton anime secara legal yaitu DAISUKI, akan menutup layanan nya mulai tanggal 31 Oktober 2017

 

Pengumuman ini diumumkan melalui situs resmi DAISUKI

Dalam pengumuman tersebut juga menampilkan jadwal pemberhentian layanan DAISUKI secara bertahap mulai tanggal 1 Juli kemarin hingga 15 Desember mendatang.

DAISUKI sendiri pertama kali diluncurkan pada 16 Mei 2013, situs ini adalah fasilitas yang dibuat oleh kolaborasi 6 Studio anime.

Sebenarnya sangat disayangkan keputusan ini, terutama pagi para penggemar anime yang ada di luar Jepang. DAISUKI mungkin jadi tempat bagi beberapa penggemar anime yang ingin menikmati anime favoritnya secara legal. Namun, dengan ditutupnya DAISUKI, para penggemar akan kembali mencari tempat atau situs untuk menonton anime secara legal

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi