Cowok Ganteng Atau Cowok Jelek? Ini Pilihan Wanita Jepang Menurut Survey


Cowok Ganteng Atau Cowok Jelek Ini Pilihan Wanita Jepang Menurut Survey

Dafunda Otaku sudah banyak membahas tentang pria dan wanita di Jepang, yang berhubungan dengan percintaan remaja Jepang atau hal unik dan aneh yang terjadi di negeri sakura tersebut.dan sekarang kita akan membahas tentang pilihan wanita Jepang antara cowok jelek atau cowok ganteng? menurut kalian mereka pilih yang mana? tentu kalian berpikiran para wanita akan memilih cowok ganteng, karena kebanyakan para wanita hanya melihat dari wajah bukannya hati.

Nah karena hal ini lagi – lagi  My Navi Woman  melakukan sebuah survey untuk mengungkap rahasia dibalik hal tersebut. Ada sekitar 1250 responden yang merupakan wanita dari umur 22 sampai 34 tahun dari berbagai karir mengungkapkan pendapat mereka tentang pilih cowok jelek atau cowok ganteng.

Cowok Ganteng Atau Cowok Jelek Ini Pilihan Wanita Jepang Menurut Survey 1

Pada survey kali ini sebagian responden yang pro lebih memilih cowok ganteng. Alasannya adalah cowok dengan muka ganteng gak akan bosenin. “Cuma liat wajahnya aja bikin bahagia loh. Ya gue pilih yang ganteng lah” begitu pilihan wanita yang suka cowok ganteng. Tapi sayang sekali lebih dari 75% cewek Jepang lebih memilih “COWOK JELEK TAPI HUMORIS” ketimbang ganteng tapi garing. Alasannya beragam sih. Namun yang paling utama adalah bagi mereka bersama cowok omoshiroi lebih membuat hidup berwarna.

Dan sebagai penutup ungkapan dari seorang responden  “Cakep itu nggak selamanya. Cakep hari ini tiga tahun kemudian bisa jadi buruk rupa. Tapi dengan bersama orang yang mengerti cara bergaul akan lebih menyenangkan.” begitulah kata – kata yang diungkapkan oleh wanita berusia 30tahun tersebut.

ARTIKEL TERKAIT •
Live-Action Biblia Koshodou no Jiken Techou Memperlihatkan Trailernya!

“Muka mah nggak bisa jadi penentu pilihan. Masalah kecocokan hati dan sifat adalah yang utama”. Tambah responden lainnya.

Nah dari survey yang dilakukan oleh My Navy Woment, mengungkapkan fakta bahwa wanita Jepang lebih suka pria jelek tapi humoris ketimbang pria ganteng tapi garing. Jadi bersyukur jika kalin pria bertampang jelek tapi sangat humoris, bayangkan jika kalian ganteng dan humoris, kalian akan sangat disukai oleh wanita Jepang yang terkenal so cute.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik