Inilah Penghasilan Cosplayer Nomor 1 Jepang Saat di Comiket Kemarin!

in ,

Cosplayer Nomor 1

Ee 0

Dafunda Otaku – Beberapa waktu lalu, acara Comiket 94 yang berlangsung di musim panas ini sukses diadakan di pusat konvensi Tokyo Big Sight. Dan dihadiri banyak sekali cosplayer dari seluruh penjuru dunia. Seorang cosplayer wanita yaitu Enako adalah Penghasilan Cosplayer Nomor 1 di JepangIa mampu menarik perhatian para pengunjung seorang diri di area taman dalam Acara Comiket tersebut.

Selain sukses menarik perhatian para pengunjung. Gadis cantik berusia 24 tahun ini juga menjadi model untuk beberapa perusahaan selama acara tersebut. Dan barang dagangan yang ia miliki juga terjual habis. Cosplayer ini mendapat penghasilan yang cukup banyak dan memuaskan.

Ini Penghasilan Cosplayer Nomor 1 Jepang Saat di Comiket

Ini Penghasilan Cosplayer Nomor 1 Jepang Saat di Comiket

Meskipun tidak ada papan score resmi, Enako sering disebut di media Jepang sebagai “cosplayer nomor satu” dari negaranya sebagai pengakuan atas kekuatan bintang dan kekuatannya. Enako secara berkala muncul di acara talkshow non-anime untuk berbicara tentang pekerjaannya yang unik.

Pada salah satu acara variety TBS, Ariyoshi Japon baru-baru ini, Enako diwawancarai mengenai pengalaman menarik dan seberapa banyak yang dia hasilkan di event Comiket pada bulan Agustus lalu. Enako mengatakan hal yang membuat dia menarik adalah para penggemar berbaris  untuk menunggu membeli album fotonya lebih dari 500 orang.

ARTIKEL TERKAIT
Seorang Pria Dilaporkan Hilang Pada Gempa 2011 di Tohoku, Kini Ditemukan Selamat

https://twitter.com/enako_cos/status/1035871808451313664

“Itu adalah antrian terpanjang yang pernah saya miliki,” kata Enako. Pada pernyataan tersebut mendorong pewawancara untuk bertanya kepada cosplayer berapa banyak yang dia dapatkan dari penjualan barang-barangnya untuk hari itu. Lalu enako menjawab, “Saya mendapat keuntungan sekitar 10 Juta Yen (US $ 90.100)”.

Tidak hanya itu, Akibat popularitasnya, perusahaan anime dan video game membuat dirinya digunakan untuk mempromosikan produk mereka kepada pengunjung. Beberapa perusahaan juga membayarnya untuk berkunjung ke stan mereka. Namun Enako tidak benar-benar mengungkapkan berapa banyak keuntungan yang didapatnya dari hal tersebut. Yang pasti pendapatan dari hal itu tidaklah murah.

Penghasilan Cosplayer Nomor 1

Ini menjelaskan bahwa Comiket adalah acara Otaku terbesar di Jepang. Dengan iterasi musim panas yang menarik dan kerumunan yang lebih banyak daripada musim dingin. Enako juga mengelola toko online dimana banyak barangnya masih dapat dipesan dengan mudah, termasuk koleksi foto musim panas saat ini. Toko Online yang ia miliki dapat ditemukan disini.

Sumber: Sora News24

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi