Cosplayer Nomor 1 Jepang Ini Langsung Dikerubungi Banyak Fotografer Di Comiket

DkZBL6JVsAA18ky

Akhir pekan lalu, sebuah acara Comiket 94 berlangsung pada musim panas diadakan di pusat konvensi Tokyo Big Sight kini sukses dilaksanakan. Acara tersebut dihadiri banyak sekali Cosplayer dari berbagai penjuru dunia. Namun, saat sekelompok cosplayer berkumpul untuk menunjukan aksi dan kostum karakter masing-masing, ada satu cosplayer wanita yang menunjukan penampilannya tampak berdiri sendiri di antara kerumunan Fotografer. Seorang cosplayer wanita itu tidak lain adalah Enako, Cosplayer Nomor 1 di Jepang.

Cosplayer Nomor 1 Jepang Ini Menarik Perhatian Semua Fotografer

Enako berdiri sendirian di hadapan semua fotografer. Sebelumnya jam 11 pagi di hari Minggu, Enako telah mengirimkan sebuah tweet singkat dan dengan santai memberi tahu para penggemarnya bahwa dia akan berada di sebuah taman dekat Tokyo Big Sight di sekitar tengah hari. tempat yang luas dan lapang tersebut seketika menjadi sempit dan ramai dipenuhi oleh orang-orang yang ingin memotret sosok coplayer cantik ini.

Enako sedang berpakaian kostum karakter Asuna dari franchise terkenal Anime Sword Art Online. Sementara Asuna selalu saja menjadi pilihan cosplay yang populer, ia juga menambahkan daya tarik tambahan dengan mengenakan pakaian “Titania” dari Fairy Dance arc, yang bertentangan dengan kostum standar Asuna yang sering dikenakan oleh para cosplayer.

ARTIKEL TERKAIT
5 Bahasa Gaul Yang Sering Dikatakan Remaja Jepang
Tapi Cosplayer Nomor 1 ini tidak hanya datang ke Comiket 94 untuk memamerkan pakaian Asuna-nya saja, setelah mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar di lapangan, cosplayer cantik ini kemudian menuju ke dalam Big Sight dan berganti kostum menjadi Atago, salah satu kapal perang dari permainan seluler Azur Lane , untuk mempromosikan stan penerbit Yostar.

https://twitter.com/enako_cos/status/1028970496086302723

Sehari sebelumnya, Enako juga telah menjual koleksi foto terbarunya, dengan mengenakan pakaian yang memikat mata, dan dapat membuat para penggemarnya rela mengantri cukup panjang untuk membeli photobook tersebut. Bukan hal yang aneh ketika akhirnya photobook itu terjual habis, karena Enako sendiri memberi tanda tangan secara langsung kepada penggemar.

Enako photobook

ARTIKEL TERKAIT
Film Live Action Gintama 2 Memperlihatkan Poster Baru
Enako juga telah mengumumkan bahwa buku itu akan dijual melalui situs resminya. Enako pada beberapa waktu yang lalu mengklaim bahwa diacara-acara besar seperti Comiket bisa mendapatkan keuntungan lebih dari 10 juta yen dari berbagai aktivitas cosplay-nya tersebut.

Akibat popularitasnya akhir-akhir ini banyak perusahaan anime dan video game menggunakan dirinya untuk mempromosikan produk mereka.

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi