Lucoa Maid Dragon Cosplay
in

Begitu Mirip, Cosplayer Lucoa Dari Kobayashi-san chi no maid Dragon Adalah Seorang Laki-laki

Siapa yang tidak mengenal Lucoa? karakter dari seri Kobayashi-san chi no maid Dragon ini memang sangat sexy  dari semua karakter kebanyakanyang ada di anime tersebut. Bagaimana jika Lucoa hadir dengan penampilan 3D-nya?

Akhir-akhir ini, Seorang cosplayer asal China mencoba meniru Lucoa dari Kobayashi-san chi no maid Dragon. Cosplayer dengan akun Weibo  前 羽 _rr! ini melakukan pose yang terbilang sexy, bahkan membuatmu tidak bisa menahanya, dan ini beberapa kumpulan foto posenya.

Inilah Beberapa  Kumpulan Foto Sexy dari 前 羽 _rr!

lucoa 03 min - Begitu Mirip, Cosplayer Lucoa Dari Kobayashi-san chi no maid Dragon Adalah Seorang Laki-laki | Dafunda Otakulucoa min - Begitu Mirip, Cosplayer Lucoa Dari Kobayashi-san chi no maid Dragon Adalah Seorang Laki-laki | Dafunda Otaku

Miss Kobayashis Dragon Maid 15 min - Begitu Mirip, Cosplayer Lucoa Dari Kobayashi-san chi no maid Dragon Adalah Seorang Laki-laki | Dafunda Otakulucoa 02 min 1 - Begitu Mirip, Cosplayer Lucoa Dari Kobayashi-san chi no maid Dragon Adalah Seorang Laki-laki | Dafunda Otaku

 

Pose-pose itu bahkan telah mendapat lebih dari 600 likes dan 1000 orang yang telah membagikan sejak foto tersebut diungah di akun pribadinya.

Ingin tahu rahasia? Sebenarnya 前 羽 _rr adalah seorang cowok tulen. Ya, Dafunda Otaku tidak berbohong. Tapi bagaimana dia memiliki 2 buah payudara yang menggantung di dadanya? itu semua masih menjadi misteri. jika kamu tidak percaya, kamu bisa meluncur langsung ke akun Weibo-nya yang sudah Dafunda cantumkan dibawah ini.

Quick Update: Ada yang beranggapan bahwa si 前 羽 _rr adalah seorang perempuan. Dia mengaku sebagai laki-laki supaya tidak mengalami sekuhara (pelecehan Seksual). Walaupun begitu, identitas aslinya masih belum diketahui secara pasti.

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi