Cosplayer Ini Langsung Viral Karena Menggunakan Costume Platelet!

in
Cosplayer Ini Langsung Viral Karena Terlalu Imut Menggunakan Costume Platelet!

Dafunda Otaku – Siapa sih yang tidak tau karakter imut terbaik pada tahun ini, Ia dikenal dengan Platelet/Trombosit pada serial anime Hataraku Saibou. Anime ini memiliki jalan cerita yang sedikit berbeda dengan anime-anime lainnya. Anime tersebut membahas masalah organ-organ manusia dari sel darah, lambung, ginjal dan lain-lain. Lebih uniknya organ itu digambarkan menjadi sebuah karakter yang bekerja dalam suatu dunianya sendiri, Cosplayer Menjadi Imut Karena Costume Platelet.

Dunia itu adalah tubuh manusia. Dalam anime ini bukan hanya kita dapat menambah wawasan dalam pengetahuan organ tubuh, melainkan juga melihat kerja kerasnya sel-sel yang ada didalam tubuh kita. Ditambah dengan karakter-karakter yang imut untuk kita betah menonton anime Hataraku itu.

Cosplayer Ini Terlalu Imut Menggunakan Costume Platelet!

Cosplayer Ini Terlalu Imut Menggunakan Costume Platelet!

Ada salah satu sel yang memiliki bentuk karakter imut dan menggemaskan, yaitu Platelet. Platelet adalah sel dalam darah yang berfungsi untuk menghentikan pendarahan. Karena karakter itu terlalu imut, salah satu Cosplayer dengan panggilan Xiao Rou asal China ini menyempatkan dirinya menggunakan Costume Platelet.

Saat ia unggah fotonya pada Akun Twitter resmi dan Facebook Resminya, Dalam sekejap ribuan penggemar berdatangan karena melihat keimutan Xiao itu. Kebanyakan penggemar mengagumi paras cantik dan imutnya. Foto cosplayer ini juga sempat viral di grup-grup anime indonesia dan fanspage indonesia lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Ini dia Foto – foto Para Cosplayer di Comiket 88

Cosplayer Ini Langsung Viral Karena Terlalu Imut Menggunakan Costume Platelet!

Tidak hanya itu saja, salah satu fanspage Cosplayer dengan nama Xiao Cai LoliS—cosplayer menunjukan sebuah video cosplayer dengan pakaian costume Platelet juga sempat viral karena tingkah laku imutnya dan penampilannya. Fanspage tersebut berkata “Loli Terbaik pada Tahun 2018“, inilah video yang ia unggah di Fanspage Facebooknya.

Prison is waving everyone~~Best Loli 2018 #Platelet

Prison is waving everyone ~~???Best Loli 2018 #PlateletSource: Collect Follow Twitter: https://twitter.com/LolitaJK_sss—————————————————————————Please follow to see the lovely photos in the upcoming posts#lolita #JK #china #LolitaJK_sss #cosplay #ロリータ #jkjapan

Posted by Xiao Cai LoliS—cosplayer on Friday, 27 July 2018

Sepertinya memang karakter Platelet ini akan mendapat julukan Loli terbaik di tahun 2018, tidak hanya bentuknya yang sangat imut bahkan suaranya pun juga menggemaskan. Bayangkan jika kalian berada di ribuan karakter Platelet, bisa bisa kalian mimisan tidak kuat menahan rasa bahagia itu.

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi