Langka, Cosplayer Ini Memerankan Cosplay Sebagai Presiden Ufotable!

in ,
Cosplay Presiden Ufotable #DafundaOtaku

Dafunda Otaku – Yang namanya Cosplayer, pasti menginginkan karakter yang diperankannya bersama kostum dan aksesoris terpilih untuk bisa terlihat semirip mungkin. Begitu juga Cosplayer berikut ini.

Cosplay Presiden Ufotable, Anti Mainstream

Kalau kebanyakan Cosplay condong memilih karakter dari anime, game atau manga, sosok yang berdasarkan informasi bernama Reiki Itsuku malah memilih seorang karakter nyata untuk diperankan sebagai Cosplay.

Dalam sebuah event yang pasti ada setiap dua tahun sekali Machi Asobi, dirinya untuk yang pertama kali tampil di umum menjadi seorang Cosplayer yang berperan sebagai presiden Ufotable yaitu Hikaru Kondo.

Lewat akun Twitter miliknya, beberapa unggahan ketika ia bercopslay bisa kita lihat. Mungkin, ini sebuah sindiran berdasarkan sebuah kasus yang menimpa Kondo terkait masalah perpajakan.

Lewat foto-foto yang ada di akun Twitter miliknya, Itsuku terlihat bercosplay mengenakan jas hitam dengan memegang setumpuk uang mainan. Caption dari postingan tersebut bertuliskan:

  • Cosplay pertama di era Reiwa adalah presiden Ufotable. Saya moho maaf

Selain itu, di postingan lain terlihat ia memegang pedang karakter Saber Alter dari Fate/Stay Night yang dikerjakan oleh Studio Ufotable. Tampan dan berani, ada tanggapan terkait aksi Cosplayer yang satu ini?


Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi