Sedih Atau Seneng? Megaxus Memutuskan Akan Menutup Game Closers Indonesia!

in , ,
Mengenang Karakter Ku Seulbi

Dafunda Otaku – Pada tanggal 25 April 2019, pihak dari Megaxus telah mengumumkan bahwa, cabang server dari permainan Closers Indonesia akan ditutup pelayanannya pada tanggal 23 Mei mendatang, apakah ini akan menjadi akhir untuk game yang baru saja mendapatkan adaptasi anime ini?

Hasil gambar untuk closers indonesia

Tidak tau mengapa, Megaxus tidak memberitahukan alasan mereka mengapa menutup server Closer Indonesia, namun banyak orang yang menduga sekaligus user Closers bahwa, ini akibat dari menurunnya para pemain yang aktif pada permainan ini.

Berita ini sendiri dilansir dari situs resminnya, untuk yang masih bermain permainan ini, harap log out supaya tidak terjadi kesalahan. Permainan ini nantinya akan berhenti operasionalnya secara bertahap dan dimulai pada hari ini tanggal 25 April 2019, pihak dari Megaxus juga mengatakan, para pemain tidak dapat men-tranfer MI-Cash mereka ke permainan ini lagi.

Hasil gambar untuk closers indonesia

Pada tanggal 23 Mei mendatang, permainan ini akan ditutup secara total, harap maklum, ini bukan salah kalian namun salah para admin yang tidak becus menarik orang untuk memainkan game ini. Karena terjadinya hal ini, Megaxus berencana akan memberikan hadiah kepada pemain Closers Indonesia jika mereka beralih ke Counter Strike Online dan Audition AyoDance.

Hasil gambar untuk closers indonesia

Bingung bagaimana cara mendapatkan hadiah yang telah diberitahukan oleh pihak Megaxus? Mudah kok, kamu tinggal ikuti cara dibawah ini:

  1. Login di antara 1 Januari 2019 hingga 23 Mei 2019
  2. Salah satu character Closers di IDnya telah mencapai level 70
  3. Memiliki karakter di game Audition Ayodance dengan minimal level 5
  4. Memiliki karakter di game Counter Strike Online dengan minimal level 20
  5. Hadiah diberikan 1x saja untuk 1 Megaxus ID
Hasil gambar untuk cso

Closers Online atau Closers Indonesia adalah permainan online bergenre MORPG (Massive Online Role Playing Game) dan dikembangkan oleh Naddic Games. Permainan ini sendiri diterbitkan pertama pada tahun 2014 oleh Nexon di Korea Selatan.

Dani Fernando

orang yang menggangap dirinya sebagai wibu dan orang bodoh.

Ayo mulai berdiksusi