Cara Mencari Pacar Yang Sering Di Lakukan Orang Jepang


Cara Mencari Pacar Yang Sering Di Lakukan Orang Jepang

Penurunan angka kelahiran adalah masalah yang cukup miris di Jepang. Pasalnya, banyak warga Jepang yang memilih untuk menikah di umur cukup tua, yakni 30 tahun ke atas. Apakah ini menunjukan bahwa mencari jodoh di Jepang itu susah?

Tentu saja tidak. nyatanya, masih ada sejumlah orang Jepang yang optimis bisa menemukan tambatan hati di usia yang masih sangat muda. dan tidak banyak juga orang Jepang melakukan cara ini dikarenakan cara tersebut terbilang unik dan lucu.

Kurang lebih 50% remaja di Jepang melakukan cara ini, tidak hanya itu tetapi orang dewasa pun melakukannya dikarenakan sukses untuk mendapat pasangan yang kita mau, seperti apakah cara-cara unik yang dilakukan orang Jepang untuk mencari seorang pacar menurut orang Jepang? Dafunda Otaku – Cara Mencari Pacar Yang Sering Di Lakukan Orang Jepang.

Melihat Satu Sama Lain

Giphy

Cara ini rata-rata digunakan orang dewasa di Jepang untuk mencari seorang pacar dengan cara “melihat satu sama lain” dari segi keluarga atau lainnya dan dengan memperkenalkan kepada keluarga dan teman dekat, dan belajar cara menghadap sifat nya masing-masing.

Bertemu Bersama

Cara Mencari Pacar Yang Sering Di Lakukan Orang Jepang 4

Bertemu bersama sering disebut “Gokon” yaitu bertemu bersama dan minum-minum bersama, Gokon biasanya dihadiri oleh pria dan wanita dengan jumlah yang sama. misalnya jika yang hadir 6 orang pria maka wanita yang hadir pun jumlahnya juga harus 6 orang dan cara ini rata-rata digunakan orang dewasa dalam mencari pasangan.

ARTIKEL TERKAIT •
Penduduk Okinawa Sudah Bersiap Hadapi Typhoon Kong rey Pada Minggu Sebelumnya

Nanpa Hunter

Cara Mencari Pacar Yang Sering Di Lakukan Orang Jepang 5

Nanpa Hunter adalah seorang yang sangat ambisius mencari jodoh dengan cara menggoda lawan jenis. cara ini adalah tindakan langsung tanpa basa-basi. Nanpa Hunter akan mendekati target dan memujinya. Jika berhasil, maka mereka akan saling bertukar nomor telepon. Nanpa Hunter biasanya melakukan aksinya di pusat-pusat keramaian tanpa rasa ragu.

Aplikasi Kencan

Cara Mencari Pacar Yang Sering Di Lakukan Orang Jepang 2

Aplikasi yang sering digunakan adalah  Tinder dan OkCupid sangat terkenal di Jepang untuk mencari jodoh. aplikasi kencan ini cukup banyak digunakan karena tidak memungut biaya sepeser pun alias gratis. cara ini juga efektif untuk membuat mereka bertemu pasangan di rentan usia normal, yakni 20 sampai 30-an dan saat memakai aplikasi tersebut kita akan mencari pasangan sesuai kriketeria kita tersendiri.

 Biro Perjodohan

Cara Mencari Pacar Yang Sering Di Lakukan Orang Jepang 3

Ini adalah solusi mencari teman kencan tanpa melihat penampilan fisiknya. pihak biro akan menerapkan aturan masker untuk dua sejoli yang akan dipertemukan. masker disinyalir akan membuat kepercayaan diri seseorang bertambah. Selain itu, mereka juga akan lebih fokus pada kepribadian pasangannya, tanpa memperhatikan wajah semata.

Nah menurut mu manakah cara yang pas dilakukan untuk mencari seorang pacar? dari cara-cara diatas tentunya masing-masing tergantung oleh anda sendiri dan memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri.

 


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik