Bukan Shiki! Inilah Orang yang Pertama Kali Melarikan Diri Dari Impel Down


Impel Down

Dafunda Otaku – Kita akan berbicara tentang orang pertama yang melarikan diri dari Impel Down dan rahasia Lantai 5.5. Dalam hal ini, sebenarnya bahwa Shiki bukanlah orang pertama yang melarikan diri dari penjara ini. Namun, masih ada orang lain sebelumnya.

Postingan ini akan menjelaskan tentang Impel Down, mari kita bahas penjara terketat di One Piece. Itu adalah penjara yang dikendalikan oleh Pemerintah Dunia dan di penjara ini, penjahat yang paling berbahaya pun ditahan.

Inilah Orang yang Pertama Kali Melarikan Diri Dari Impel Down!

Bukan Shiki! Inilah Orang yang Pertama Kali Melarikan Diri Dari Impel Down

Sebagian besar diisi dengan bajak laut yang sangat kuat yang merupakan ancaman besar bagi Pemerintah Dunia. Terletak di bawah air di tengah the Calm Belt. Ini terdiri dari berbagai tingkatan dengan setiap tingkat peningkatan penjara menjadi lebih kejam dan mengancam jiwa. Hannyabal adalah kepala sipir saat ini diikuti oleh pemimpin sebelumnya Sipir Magellan.

Ada total 6 level di Impel Down tidak termasuk level rahasia 5.5. seperti yang diharapkan. Keluar dari penjara ini hampir tidak mungkin karena banyaknya staf dan keamanan penjara.

Shiki adalah salah satu orang pertama yang melarikan diri dari Penjara Neraka ini. Dan kemudian lebih banyak tahanan melarikan diri dari penjara brutal ini ketika Blackbeard menyerbu.

Inilah Orang yang Pertama Kali Melarikan Diri Dari Impel Down!

Sekarang, mari kita bicara tentang Newkama Land, atau level 5.5. Ini adalah surga bagi para tahanan Impel Down. Bahkan Ivankov tidak tahu siapa yang membuat tempat itu.

Baru-baru ini, di SBS (Silahkan Bertanya Sepuasnya) milik Oda terbaru terungkap siapa yang menciptakan level 5.5. Dan itu tidak lain adalah orang yang suka berjalan di bawah tanah sebagai hobinya Morley. Morley adalah salah satu komandan Tentara Revolusioner.

ARTIKEL TERKAIT •
30+ Anime Action Terbaik Sepanjang Masa Yang Harus Kamu Tonton!

Oda mengungkapkan bahwa raksasa memiliki umur yang cukup panjang dan Morley berusia sekitar 160 tahun. Oda juga mengungkapkan bahwa Morley adalah seorang bajak laut terkenal lebih dari 100 tahun yang lalu, dan dengan demikian dipenjara di Impel Down di mana ia menciptakan level 5.5.

Morley Dari Revolusioner yang Pertama Kali Melarikan Diri!

Impel Down

Terlepas dari itu, Oda juga mengungkapkan nama buah iblis Morley yaitu Otsu Otsu no Mi atau buah iblis pendorong dorong. Menggunakan buah iblis ini, ia mampu mendorong benda padat apa pun dan memberi ruang bagi dirinya sendiri.

Mendorong tanah dan membuat ruang dari dirinya dan orang lain adalah sesuatu yang telah kita lihat dia lakukan cukup banyak kali. Morley dan para komandan Tentara Revolusionernya terlihat bersembunyi di bawah tanah di Mary Geoise. Sekarang, kita tahu bahwa Morley dan yang lainnya melawan para laksamana Fujitora dan Ryokugyu untuk mengambil kembali Bartholomew Kuma.

Jadi, Morley dipenjara di Impel Down sekitar 100 tahun yang lalu, jelas bahwa dia melarikan diri dari penjara dalam satu atau dua tahun. Shiki, yang diyakini menjadi orang pertama yang melarikan diri dari Impel Down, akan lolos setelah Morley.

Emporio Ivankov's Dancers

Jadi, memang Morley, seorang Komandan Tentara Revolusioner yang merupakan orang pertama yang melarikan diri dari Impel Down. Ia juga menciptakan ruang itu. Tetapi Ivankov adalah orang yang membuat level 5.5 ke Newkama Land yang menjadi tempat aman bagi para tahanan Impel Down.

Ketika Morley akan dipenjara di Impel Down, dia pasti akan menjadi bajak laut yang terkenal jahat. Tetapi dia tidak akan menjadi ancaman bagi Pemerintah Dunia karena pada waktu itu dia tidak akan menjadi anggota Tentara Revolusioner.

ARTIKEL TERKAIT •
Kematian Mitsuki! Seal Kutukan Orochimaru Kini Dijelaskan

Jika Morley menghilang dari Impel Down, tidak ada yang peduli untuk memperhatikan. Dia mungkin entah bagaimana menyingkirkan borgol Batu Laut dan kemudian menciptakan level 5.5 untuk melarikan diri dengan mudah. Jadi, jelas bahwa Morley memang orang pertama yang melarikan diri dari Impel Down.

931069

Seperti yang kami katakan, Morley baru-baru ini ditampilkan di Mary Geoise dan kita tahu dia akan bertarung melawan laksamana. Kita seharusnya tidak meremehkan betapa kuatnya Morley karena ia telah lolos dari Impel Down yang merupakan pencapaian yang luar biasa.

Dia akan dengan mudah menjadi salah satu karakter Tingkat Atas. Bayangkan seseorang menderita pukulan dari dorongannya dari buah iblis, dia pasti akan mati.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
1
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik