Inilah Alasan Mengapa Buah Iblis Paramecia Lebih Kuat Dari Logia!

in ,

Buah Iblis Paramecia Lebih Kuat Dari Logia

Inilah Mengapa Buah Iblis Paramecia Lebih Kuat Dari Logia

Dafunda Otaku – Kami akan membahas apa yang membuat buah iblis kelas paramecia lebih kuat dari buah iblis kelas logia. Tampaknya, dan memang Oda sendiri telah mengatakan, bahwa jenis buah setan logia adalah kelas terkuat di antara semua buah iblis tetapi apakah itu benar?.

Mungkin kali ini kita akan menjelaskan sedetail mungkin mengenai buah iblis yang satu ini. Silahkan lihat artikel dibawah ini.

Inilah Mengapa Buah Iblis Paramecia Lebih Kuat Dari Logia!

Inilah Mengapa Buah Iblis Paramecia Lebih Kuat Dari Logia!

Pertama-tama, izinkan saya memberi Kalian pengantar singkat tentang jenis buah iblis logia. Buah iblis ini memberi pengguna kemampuan untuk menciptakan, mengendalikan, dan menjadi kekuatan alam yang dimiliki oleh buah iblis mereka.

Di sisi lain paramecia, tipe buah iblis ini adalah buah yang memberi pengguna kemampuan terkutuk apa pun kecuali elemen alami. Mereka sebagian besar memungkinkan pengguna untuk menghasilkan zat yang mereka miliki. Sekarang, kita telah melihat beberapa buah iblis kelas paramecia dan beberapa yang luar biasa kuat juga.

Ada juga dua jenis buah setan logia, tidak memiliki banyak kemampuan yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna.

Akainu

Seperti milik Kizaru yaitu Pika Pika no Mi dan Akainu buah iblis Magu Magu no Mi. Buah iblis semacam ini dapat diklasifikasikan di bawah buah satu dimensi karena tidak memberi mereka sedikit kekuatan luar biasa.

ARTIKEL TERKAIT
Terungkap! Ternyata Ini Kekuatan Sejati Haki Raja Sebenarnya

Namun berbeda dengan buah iblis tipe logia seperti buah iblis Enel dan Blackbeard.

Enel bisa menciptakan senjata penghancur terkuat, dan juga Blackbeard memiliki salah satu kemampuan buah iblis terkuat, yaitu untuk membatalkan semua buah iblis lainnya dan bahkan membatalkan Haki juga. Kita tahu bahwa setiap buah iblis paramecia berbeda dari yang lain. Kami benar-benar dapat mengklasifikasikan ini menjadi buah iblis yang tidak berguna, lemah, sedang, kuat dan dikuasai.

Bajak Laut Kurohige Marshall D Teach

Sekarang, biarkan Kami membuktikan mengapa kelas paramecia lebih kuat daripada logia dengan memberi Kalian sebuah contoh dalam hal ini.

Jika kita meminta seorang kemampuan buah iblis dan memberinya buah iblis tipe logia seperti Kizaru. Dia akan langsung menjadi salah satu karakter terkuat di One Piece.

Sekarang, jika manusia yang sama diberikan buah Gomu Gomu no Mi milik Monkey D. Luffy, dia tidak akan langsung menjadi sangat kuat seperti Luffy.

Itu karena tanpa mengetahui cara efektif menggunakan buah iblisnya, dan tanpa pelatihan apa pun, buah iblisnya hanya akan memungkinkan dia untuk meregangkan bagian-bagian tubuhnya yang biasa. Dia tidak bisa langsung menggunakan Gear Kedua, Gear Ketiga atau Gear Keempat, kan? Meskipun Luffy masih bisa lebih lemah dari Kizaru, dengan lebih banyak pelatihan dia bisa dengan mudah menjadi lebih kuat daripada Kizaru.

Buah Iblis Paramecia Dapat Dikembangkan!

Buah Iblis Paramecia Dapat Dikembangkan!

Singkatnya, buah iblis kelas paramecia memiliki potensi luar biasa untuk mengembangkan buah iblis mereka, sementara kelas Logia cukup banyak namun hanya satu dimensi saja.

Kami telah melihat jenis buah iblis paramecia khusus, membangkitkan buah jenis paramecia yang memiliki potensi untuk mengalahkan setiap pengguna jenis buah iblis logia terkuat.

ARTIKEL TERKAIT
Kawaii, Inilah 10 Waifu Terfavorit Para Wibu di Tahun 2018

Ditambah dengan tipe haki super kuat, pengguna buah iblis paramecia dapat mengeksploitasi buah iblis mereka hingga potensi maksimalnya.

Luffy menggunakan Haki persenjataan canggih di Gear Keempat yang memberinya kekuatan luar biasa juga ditambah dengan Haki melihat masa depan menjadi sulit untuk dikalahkan. Jika kita membandingkan Luffy tujuh tahun yang lalu dan sekarang betapa dia telah meningkatkan penggunaan buah iblisnya luar biasa. Dia masih bisa mencapai prestasi hebat menggunakan buah iblisnya, seperti Gear baru yang mungkin dan yang mustahil. Kami telah melihat banyak pengguna jenis buah iblis paramecia yang telah meningkat pesat selama beberapa waktu lalu seperti Trafalgar D. Law, Hawkins dll.

Basil Hawkins

Jadi, hal yang membuat buah iblis kelas paramecia lebih kuat adalah bahwa mereka memiliki lebih banyak potensi untuk membangkitkan lebih banyak kekuatan daripada jenis buah iblis logia.

Pada awalnya, jenis buah iblis logia tampaknya menjadi lebih kuat tetapi ketika buah setan tipe paramecia dieksploitasi secara maksimal, maka kelas paramecia tidak dapat dibandingkan dengan kelas logia.

5/5 (1 Review)

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi