Makin Badass! 10 Buah Iblis Yang Dekat Dengan Awakening

Buah Iblis Yang Dekat Dengan Awakening

10 Buah Iblis Ini Sudah Dekat Dengan Awakening!

Dafunda OtakuBuah Iblis Yang Dekat Dengan Awakening. Mungkin kali ini kita akan membahas mengenai 10 Pengguna Buah Iblis yang hampir menuju Awakening. Ketika seseorang membangkitkan buah iblisnya, dia dapat mempengaruhi lingkungan sekitar dengan kemampuan buah iblisnya.

Kita telah melihat dua buah iblis terkemuka bangkit secara resmi, satu Mochi Mochi no Mi yang merupakan buah iblis Katakuri, dan yang lainnya adalah buah iblis dari Doflamingo.

Daftar Buah Iblis Yang Sudah Dekat Dengan Awakening!


1. Gomu Gomu no Mi

Gomu Gomu No Mi

Gomu Gomu no Mi adalah buah iblis dari Raja Bajak Laut masa depan, yaitu Monkey D. Luffy. Buah iblis Luffy paling dekat dengan Awakening berikutnya dalam seri karena untuk bersaing dengan Kaido, ia harus berusaha mendapatkan Awakening miliknya.

Buah iblis ini termasuk Buah Iblis Yang Dekat Dengan AwakeningKetika buah iblisnya terbangun, dia dapat mengubah tanah di sekitarnya menjadi karet dan dengan demikian mendapatkan keuntungan dalam pertempuran besar di masa depan.

2. Ope Ope no Mi

Ope Ope No Mi

Ope Ope no Mi adalah buah iblis paramecia yang sempurna. Ini adalah kemampuan buah iblis dari Trafalgar D Law. Menggunakan buah iblis ini dia dapat menciptakan ruangan di mana dia mendapatkan banyak kekuatan.

ARTIKEL TERKAIT
Selamat, Salinan Light Novel 'Seishun Buta Yarou' Telah Capai Satu Juta Cetakan

Jika dia mampu membangkitkan buah iblisnya dalam perang Wano, dia mungkin bisa menciptakan ruangan yang sangat besar hanya dengan menyentuh tanah. Dengan demikian, ia akan mampu mengendalikan pulau-pulau bahkan dengan kemampuannya yang Awakeningnya.

3. Wara Wara no Mi 

Wara Wara No Mi

Wara Wara no Mi adalah buah iblis dari Basil Hawkins. Menggunakan buah setan tipe paramecia ini, Hawkins mampu membuat jerami, mengubah sesuatu menjadi jerami, dan dirinya sendiri menjadi jerami. Dia bisa saja membangkitkan buah iblisnya selama perang negara Wano. Kemampuannya yang terbangun akan mengubah tanah menjadi jerami.

4. Kid’s Devil Fruit 

Kid’s Devil Fruit

Eustass Kid adalah salah satu bajak laut Supernova. Buah iblisnya tampaknya memiliki efek magnet. Dia bisa menggunakan kekuatan yang menarik dan menjijikkan dan dapat mengendalikan zat-zat magnetik. Dia akan melawan Kaido di Wano dan dalam prosesnya dia bisa mengawakening buah iblisnya.

Kid bisa mengubah tanah menjadi substansi magnetik yang sangat besar dan menggunakannya untuk menyerang dan bertahan. Kemampuannya yang terbangun juga akan menarik untuk dilihat.

5. Hito Hito no Mi

Hito Hito No Mi

Hito Hito no Mi adalah kemampuan buah iblis dari Tony Tony Chopper. Buah iblis memungkinkannya untuk menjadi lebih manusiawi seperti nama hito berarti manusia. Kita telah melihat dia menggunakan bentuk-bentuk yang berbeda menggunakan gemuruh bola, tetapi Awakening adalah sesuatu yang berbeda, dan itu akan menarik apa yang bisa dilakukan oleh buah iblis yang terbangun ini.

6. Shiro Shiro no Mi

Shiro Shiro No Mi

Ini adalah buah iblis kapten Bajak Laut Firetank dan salah satu Supernova yang dikenal sebagai Bege. Buah iblis memungkinkannya untuk membawa krunya ke dalam tubuhnya. Dia tidak bisa hanya menjaga manusia di tubuhnya tetapi bahkan meriam, senjata, dan kuda. Bege memiliki bentuk Big Father yang juga menyerang dan membela diri dengan kuat. Di masa depan, buah iblisnya juga pasti akan terbangun dan sangat sulit dikalahkan.

7. Netsu Netsu no Mi

Netsu Netsu No Mi

Charlotte Oven memiliki kemampuan buah iblis dari buah Netsu Netsu no Mi. Menggunakan buah iblis ini dia bisa memanaskan tubuhnya dan bahkan mentransfer panasnya ke benda lain dan bahkan manusia.

ARTIKEL TERKAIT
Sekarang Jepang Akan Memudahkanmu Untuk Bekerja Di Industri Anime

Dia telah ditunjukkan secara singkat di Whole Cake Island, tetapi kami tidak melihat dia menunjukkan tanda-tanda yang menunjukkan buah iblisnya adalah buah yang sudah Awakening. Tetapi menjadi anggota kru yang berkuasa, cepat atau lambat buah iblisnya juga akan Awakening.

8. Pero Pero no Mi 

Pero Pero No Mi

Pero Pero no Mi adalah buah iblis dari Charlotte Perospero. Dia adalah anak tertua dari Charlotte Linlin. Seperti ibunya, dia menyukai permen. Bounty miliknya adalah 700 juta berry, dan ia tampaknya sangat bangga dengan bountynya.

Buah iblis memungkinkannya untuk membuat permen dan memanipulasinya juga. Buah iblis miliknya masih belum terbangun karena kita belum melihatnya menggunakan kemampuan yang Awakening sejauh ini, tetapi dia pasti mampu membangkitkannya.

9. Bisu Bisu no Mi 

Bisu Bisu No Mi

Bisu Bisu no Mi adalah buah iblis dari Charlotte Cracker. Dia bisa menciptakan biskuit sesuka hati dan hampir tanpa henti. Cracker mampu membuat baju besi yang kuat untuk dirinya sendiri hanya menggunakan biskuit. Kami tidak berpikir bahwa buah iblisnya sudah Awakening karena dia tidak menggunakan kemampuan yang terbangun terhadap Luffy. Tetapi kami tentu berpikir bahwa dia adalah salah satu karakter terdekat yang dapat membangkitkan buah iblis miliknya.

10. Yomi Yomi no Mi

Yomi Yomi No Mi

Yomi Yomi no Mi adalah buah iblis dari Soul King Brook. Brook adalah salah satu Bajak Laut Topi Jerami. Dan ternyata buah iblis Brook juga termasuk Buah Iblis Yang Dekat Dengan AwakeningDia belum berpartisipasi dalam pertarungan brutal dengan lawan yang kuat yang terjadi. Itu adalah buah iblis yang menyelamatkan hidupnya bertahun-tahun yang lalu. Dan juga bisa menjadi kebutuhan untuk memberinya sebuah Awakening dalam bentuk kekuatan jika dia menghadapi lawan yang cukup kuat.

0/5 (0 Reviews)

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi