Apa Itu Haki, Dan Inilah 8 Buah Iblis Yang Tidak Terpengaruh Oleh Haki Di Seri Anime One Piece Dafunda Otaku

Inilah 8 Buah Iblis (Devil Fruit) yang Tidak Terpengaruh oleh Haki dalam Seri Anime One Piece


Hallo sahabat Dafunda Otaku, kamu adalah penggemar berat seri anime One Piece, atau baru masuk alias mengikuti episode-episode awalnya? saya punya sedikit Spoiler tentang beberapa Buah Iblis yang ternyata tidak terpengaruh oleh Haki, buah iblis anti Haki. Untuk yang belum mengikuti seri aniem One Piece, pasti akan bingung dan bertanya-tanya apa itu Haki? oleh karena itu, simaklah bahasan berikut ini.

Apa itu Haki?

Apa itu Haki dalam seri anime One Piece? Haki merupakan sebuah perwujudan tingkat kekuatan dari tekad seseorang di dunia One Piece. Nah hal tersebut terdapat dan tergantung pada dalam diri sendiri setiap orang. Namun tidak semua karakter di One Piece bisa membangkitkan Haki.

Apa Itu Haki, Dan Inilah 8 Buah Iblis Yang Tidak Terpengaruh Oleh Haki Di Seri Anime One Piece Dafunda Otaku

Bushosoku adalah salah satu jenis Haki yang umum alias paling sering digunakan sebagai serangan ataupun untuk pertahanan. Dan yang paling mutlak adalah Bushosoku sangat efektif untuk melawan musuh yang telah memakan buah iblis.

Bushosoku juga memiliki kelebihan lain yaitu bisa menghilangkan efek dan kekuatan dari setiap para pemakan buah iblis yang disentuhnya. Yang ingin saya bahas disini adalah ternyata! ada beberapa buah iblis yang ternyata tidak terpengaruh alias kebal terhadap Bushosoku Haki. Simak 8 buah iblis (Devil Fruit) yang tidak terpengaruh oleh Haki dalam seri anime One Piece berikut ini.

1. Yami-Yami no Mi – Kurohige

Sebuah buah iblis yang sangat unik dari yang terunik yaitu adalah buah iblis bernama Yami-Yami no Mi yang dimakan oleh Kurohige. Kemampuan mengerikan dari Kurohige adalah Ia bisa meniadakan kekuatan dari pemakan buah iblis lainnya, wow sungguh mengerikan. Dan yang parahnya lagi adalah efek dari kemampuan Kurohige ini tidak terpengaruh oleh Haki.

BACA
Mengenal Tsundere, Sifat Malu yang Ditutupi dengan Cara Kasar

2. Hobi-Hobi no Mi – Sugar

Apa Itu Haki, Dan Inilah 8 Buah Iblis Yang Tidak Terpengaruh Oleh Haki Di Seri Anime One Piece Dafunda Otaku

Buah iblis Hobi-Hobi no Mi adalah buah iblis yang dimakan oleh Sugar yang merupakan salah satu anggota dari Donquixote Family. Karena memakan buah iblis tersebut, ia memiliki Kemampuan untuk dapat membuat siapapun yang disentuh olehnya akan berubah menjadi mainan.

Dan parahnya, orang yang terkena efek dari kemampuannya itu bisa ia kendalikan sesuai keinginannya. Meskipun targetnya melapisi diri/tubuh dengan Haki, orang itu akan tetap berubah menjadi mainan setelah disentuh oleh Sugar, kemampuan yang sungguh mengerikan.

3. Mero-Mero no Mi – Boa Hancock

Buah iblis Mero-Mero no Mi adalah buah iblis yang dimakan oleh sang ratu bajak laut yang mengerikan, yaitu Boa Hancock. Boa Hancock dapat membuat targetnya menjadi batu. Yang mengerikan dari Boa Hancock adalah bahkan jika targetnya melapisi tubuhnya dengan Haki, efek dari Mero-Mero no Mi tidak akan terhambat dan akan tetap bekerja kepada targetnya. Satu hal yang unik, yaitu hanya Luffy yang tidak terpengaruh oleh efek kemampuan tersebut karena Luffy sama sekali tidak tertarik dengan Boa Hancock. Mengerikan bukan buah iblis anti Haki ini.

4. Horo-Horo no Mi – Perona

Horo-Horo no Mi adalah buah iblis yang dimakan oleh Perona yang adalah salah satu anggota bajak laut Gecko Moria. Buah iblis bernama Horo-Horo no Mi yang telah ia makan memberikan kemampuan kepadanya yaitu kemampuan untuk membuat Hollow negatif, maksudnya seperti apa itu? saat makhluk yang disebut Hollow itu menembus melewati target, maka target itu akan langsung menjadi depresi. Haki-pun tidak akan berpengaruh terhadap kemampuan ini, kemampuan Perona akan tetap menembus para pengguna Haki.

BACA
Live-Action After the Rain Perdengarkan Lagu Pembukanya

5. Soru-Soru no Mi – Big Mom

Big Mom adalah salah satu Yonkou, ia telah memakan buah iblis bernama Soru-Soru no Mi yang membuatnya bisa memanipuasi jiwa target sesuai dengan keinginannya. Yang mengerikan adalah juga dapat memberikan jiwa targetnya kepada orang lain bahkan kepada makhluk yang sudah mati sekalipun. Sama seperti kemampuan diatas, kemampuan milik Big Mom ini juga tidak terpengaruhi oleh Haki, ia akan tetap menembus target yang melapisi diri dengan Haki.

6. Ope-Ope no Mi – Trafalgar Law

Buah iblis bernama Ope-Ope no Mi adalah salah satu buah iblis terkuat, dan orang yang telah memakan buah iblis tersebut adalah Trafalgar Law. Karena telah memakan buah iblis tersebut, Law memiliki kemampuan dimana ia dapat memanipulasi apapun yang ada di dalamnya, wah maksudnya seperti apa itu? contoh mengerikannya adalah ia yang bisa memotong segala sesuatu yang ada di dalam room tersebut, meskipun seorang target melapisi diri dengan Haki. Mengerikan bukan buah iblis anti Haki ini.

7. Buah Iblis Fujitora

Apa Itu Haki, Dan Inilah 8 Buah Iblis Yang Tidak Terpengaruh Oleh Haki Di Seri Anime One Piece Dafunda Otaku

Dalam seri anime One Piece, Fujitora adalah seorang admiral yang diperkenalkan pada Arc Dressrosa. Fujitora telah memakan sebuah buah iblis yang membuatnya mendapatkan kemampuan untuk memanipulasi Gravitasi. Karena hinggi sekarang belum dikonfirmasi/belum diketahui apa nama buah iblis yang dimakan olehnya, buah itu disebut buah iblis Fujitora.

BACA
Ilustrasi Keren Dan Terlihat Nyata Dari Serial One Piece

Dan ada suatu momen dimana Fujitora menggunakan buah setan ini untuk melawan Luffy dan juga Zorro yang menggunakan Haki-nya untuk bertahan namun tetap tertembus oleh kemampuan Fujitora.

8. Buah Iblis Jewelry Bonney

Apa Itu Haki, Dan Inilah 8 Buah Iblis Yang Tidak Terpengaruh Oleh Haki Di Seri Anime One Piece Dafunda Otaku

Jewelry Bonney adalah kapten dari bajak laut Bonney, Ia telah memakan buah iblis tipe Paramecia yang membuatnya mempunyai kemampuan unik yaitu memanipulasi umur. Efek dari kemampuan Jewelry Bonney ini dapat ia lakukan baik kepada dirinya sendiri ataupun orang lain sebagai target dan musuhnya hanya dengan kontak fisik, dan meskipun target atau musuhnya menggunakan Haki untuk menangkisnya, hal itu akan menjadi percuma saja. Lumayan mengerikan bukan buah iblis anti Haki ini.

Nah itulah tadi tentang bahasan dari topik yang terkait 8 buah iblis (Devil Fruit) yang tidak terpengaruh oleh Haki dalam seri anime One Piece, atau juga buah iblis anti Haki. Jika kamu punya sebuah tanggapan atau sesuatu yang ingin disampaikan terkait topik ini, langsung tulislah lewat kolom komentar.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki Daisuki
0
Daisuki
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik