Eir
in , ,

Breaking News! Eir Aoi Akan Kembali Aktif Setelah Hiatus Karena Sakit

Dafunda Otaku – Siapa yang tidak kenal dengan Eir Aoi ia merupakan seorang penyanyi berbakat yang pernah membintangi beberapa anime terkenal misalnya Sword Art Online Series. Namun pada November 2016 lalu, Eir Aoi mengumumkan bahwa ia akan hiatus beberapa tahun karena masalah kesehatan yang melandanya. Setelah 1 tahun lebih hiatus kini Eir Aoi akan kembali aktif pada dunia musik pada Spring 2018 berdasarkan pengumuman pada situs resmi mereka. Tentu saja hal ini menjadi kabar baik bagi para penggemar Eir Aoi termasuk saya sendiri.

Berikut berupa Video yang dibintangi oleh Eir Aoi.

Biodata mengenai Eir Aoi.

Eir Aoi (藍井 エイル Aoi Eiru, kelahiran 30 November 1988) adalah seorang penyanyi Jepang asal Sapporo, Hokkaido dan menandatangani kontrak dengan SME Records. Ia menciptakan situs web sharing video Nico Nico Douga.

Aoi memulai karier menyanyinya dalam sebuah band yang ia bentuk di sekolah tinggi. Ia tampil di depan publik dan merilis singel debutnya “Memoria” pada 19 Oktober 2011, yang digunakan sebagai lagu penutup pertama serial anime 2011 Fate/Zero.. Singel ketiganya “Innocence” dirilis pada 21 November 2012, yang digunakan sebagai lagu pembuka kedua pada serial anime 2012 Sword Art Online. Album pertamanya BLAU dirilis pada 30 Januari 2013.

Album keempat Aoi “Cobalt Sky” dirilis pada 26 Juni 2013. Singel kelimanya “Sirius” dirilis pada 13 November 2013, dan digunakan sebagai lagu pembuka serial anime 2013 Kill la Kill. Lagunya “Sanbika” juga digunakan pada seluruh serial tersebut. Singel keenam Aoi “Niji no Oto” (虹の音Suara Pelangi) yang dirilis pada 1 Januari 2014, yang digunakan sebagai lagu pembuka pada acara khusus Sword Art Online: Extra Edition. Singel ketujuhnya “Ignite”, yang dirilis pada 20 Agustus 2014, digunakan sebagai lagu pembuka pertama dari serial anime 2014 Sword Art Online II. Singel kedelapannya “Tsunagaru Omoi”, dirilis pada 12 November 2014, digunakan sebagai lagu pembuka untuk acara TBS “Rank Oukoku”. Singel kesembilannya “Genesis”, yang dirilis pada 18 Februari 2015, digunakan sebagai lagu penutup serial anime 2015 Aldnoah Zero:2nd Season

ARTIKEL TERKAIT
Inilah 5 Fanart Wonder Woman Yang di Gambar Oleh Ilustrator Terkenal Asal Jepang

Sumber: Wikipedia.

Jadi, apa kalian sudah siap dengan enampilan Eir Aoi Spring mendatang?

Sumber: ANN

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi