Bosan Dengan Kuil Biasa? Tur Shinobi Ini Dapat Menambah Keseruan Wisata Kalian


Nr 1

Perjalanan khas Kyoto termasuk banyak berdiri di kuil, mengagumi arsitektur dan lansekap saat Anda menunggu giliran untuk mengambil beberapa foto pemandangan. Meskipun itu adalah cara yang sangat menyenangkan untuk mengalami bekas ibukota Jepang.Mereka yang mencari pengalaman lebih aktif akan senang mengetahui bahwa mereka memiliki opsi alternatif untuk bergabung dengan klan ninja dan mengikuti Tur Shinobi.

Ninja Run, yang berbasis di lingkungan Fushimi Kyoto (rumah dari Kuil Fushimi Inari yang cantik) baru mulai beroperasi bulan ini. Berbeda dengan tur yang lebih duniawi, peserta Ninja Run berpakaian dari kepala hingga ujung kaki dengan pakaian ninja yang dirancang secara otentik dan bekerja dengan rekan tim untuk melakukan misi di komunitas lokal.

Fushimi Kyoto

Misinya Seperti Apa dalam Tur Shinobi ?

Situs web Ninja Run menyinggung “mendapatkan informasi dari musuh, kehancuran, pertempuran, dan menjaga orang-orang penting,” dan memecahkan misteri, melarikan diri permainan, dan membantu pedagang lokal juga merupakan salah satu opsi. Secara total, ada lebih dari 100 tujuan ninja yang berbeda, dipecah menjadi berbagai kelas kesulitan.

Setelah menyelesaikan misi Kalian, Kalian akan dinilai oleh ninja master organisasi dan diberi peringkat tergantung pada tingkat keterampilan yang Anda tampilkan dalam menjalankan tugas Anda, serta sertifikat penyelesaian sebagai kesaksian kemampuan shinobi Anda.

Tur Shinobi

Operasi misi tunggal, termasuk penyewaan baju ninja, mulai dari 4.800 yen (US $ 43), dengan misi tambahan tersedia sebagai opsi tambahan untuk para pendekar bayangan yang terlalu rajin. Peserta dari segala usia dapat mengambil bagian, meskipun anak-anak harus didampingi oleh orang dewasa (mungkin untuk dengan lembut menarik mereka kembali ke masyarakat biasa setelah misi selesai, jangan sampai mereka memutuskan untuk tetap menjadi ninja sepanjang hidup mereka).

ARTIKEL TERKAIT •
Hal Kekanakan yang Masih Dilakukan Wanita Jepang

Misi Bisa Berbeda Bahasa

Sementara usia emas ninja sesuai dengan periode isolasi masa lalu Jepang, Ninja Run menawarkan kunjungan tidak hanya di berbahasa Jepang, tetapi juga bahasa Inggris dan Cina, menyambut para wisatawan asing yang masuk ke dalam aktivitasnya. Ninja ninja Run juga sedang menyikat bahasa Prancis, Spanyol, Korea, dan Thailand mereka, dan berencana untuk mulai menawarkan misi dalam bahasa-bahasa itu juga dalam waktu dekat.

Tour Ninja Run

Biasanya, misi Ninja Run ditawarkan antara pukul 9 pagi hingga 6 sore, tetapi selama bulan-bulan musim panas Anda juga dapat meminta waktu mulai sedini 8 pagi dan hingga pukul 9 malam, membantu Anda menghindari panas tengah hari atau mengisi jadwal nokturnal di kehidupan malam yang agak kurang di Kyoto. Jika Anda siap melangkah ke dunia shinobi, reservasi Ninja Run dapat dilakukan di sini.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik