Anime Expo Akan Menayangkan Perdana Anime Boku no Hero Academia Season 4!

in ,
Boku No Hero Academia Season 4

Jum’at kemarin, Funimation mengumumkan secara resmi akan menayangkan perdana musim keempat dari seri anime Boku no Hero Academia. Preview musim lanjutan tersebut bisa kalian tonton disini:

Penayangan perdana Boku no Hero Academia Season 4 sendiri akan dimulai 6 Juli mendatang pukul 10:00 pagi di Anime Expo. Seiyuu Kaori Nazuka, David Matranga, Patrick Seitz, dan Ricco Fajardo (Mirio Togata) akan muncul di pemutaran perdananya.

Musim baru tersebut merupakan sekuel baru dari adaptasi manga karya Kohei Horikoshi. Musim perdana anime ini sendiri tayang perdana pada April 2016 lalu, kemudian disusul dengan musim kedua bertotal 25-episode dan tayang perdana April 2017.

Sekuel lainnya adalah musim ketiga dengan total 25-episode yang perdana pada bulan April 2018 lalu. Sedangkan sebuah film layar lebar yang berjudul Boku no Hero Academia: Two Heroes telah dirilis di Jepang Agustus lalu.

Bagi kalian yang ingin hadir di acara penayangan spesial ini, Anime Expo 2019 akan berlangsung mulai dari tanggal 4 hingga 7 Juli di Los Angeles Convention Center. Berdasarkan lansiran dari situs resmi Anime Expo.


Sumber: AnimeNews Network

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi