Intip PV Anime Boku no Hero Academia Season 4 Berbahasa Inggris Ini Yuk

in ,
Video Thumbnail For Youtube Video 3fwc W2x4wq

Funimation baru-baru ini merilis sebuah video trailer dengan terjemahan atau Dubbing Inggris dari musim keempat seri anime Boku no Hero Academia di hari Kamis kemarin.

Trailer season keempat adaptasi anime dari seri manga Kohei Horikoshi tersebut ditayangkan di panel Comic-Con International: San Diego, ditayangkan secara eksklusif IGN.

Musim keempat anime ini sendiri akan tayang perdana mulai 12 Oktober mendatang, penayangan akan menyusul di YTV dan NTV pada hari Sabtu jam 5:30 malam.

Funimation akan menjadi layanan resmi penayangan sekuel ini di Jepang. Shinichiro Miki akan mengisi suara karakter Sir Nighteye di musim keempat, menggantikan seiyuu sebelumnya.

Sedangkan Rie Murakawa sebagai Bubble Girl. Musim perdana seri anime ini usai tayang dengan total 13 episode dan tayang perdana bulan April 2016 lalu, kemudian musim keduanya hadir dengan 25 episode.

Musim ketiga kemudian hadir dengan 25 episode yang tayang perdana April tahun kemarin, Crunchyroll dan Hulu menayangkan serial ini dengan subtitle bahasa Inggris saat ditayangkan di Jepang.

Satu lagi sekuel serial ini yaitu sebuah film anime berjudul Boku no Hero Academia: Film Two Heroes yang rilis di Jepang Agustus lalu. Film kedua berjudul Rising- akan rilis 20 Desember nanti.


Sumber: ANN

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi